Masyarakat Desa Waetele Apresiasi Pembangunan Jalan Usaha Tani Dari Aspirasi Anggota DPRD.

/ 13 November 2022 / 11/13/2022 12:50:00 PM

 




Buru, Aspirasi Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Buru, Dali Fahrul Syarifudin, S.Kom bangun Jalan Usaha Tani di Desa Waetele, Kecamatan Waeapo, Kabupaten Buru. 

Pembangunan Jalan Usaha Tani Desa Waetele tersebut sesuai data yang dihimpun di lokasi pembangunan merupakan Aspirasi dari Anggota DPRD Kabupaten Buru Fraksi PPP yang dialokasikan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Buru Tahun 2022, Minggu,(13/11/2022). 

Adapun pantauan Wartawan Papan Informasi Proyek yang terpampang dilokasi Proyek didapat data Nama Pekerjaan: Jalan Usaha Tani Desa Waetele, Dengan Nomor Kontrak: 521/569/SPK/APBD/DISTAN BURU/Xl/2022, Tanggal Kontrak: 7 November 2022, Nilai Kontrak: 175.800.000,- lokasi: Desa Waetele, Kecamatan Waeapo, Kabupaten Buru, Pelaksana: CV. Bintang Setia Mandiri, Sumber Dana: APBD, Tahun 2022.

Pada kesempatan ini Masyarakat Desa Waetele, mengapresiasi atas pembangunan Jalan Usaha Tani di Desa Waetele. 

"Kami sampaikan terimakasih Kepada Pak Dali, karena melalui aspirasi Bapak sehingga Pembangunan Jalan Usaha Tani ini dapat terealisasi di tahun ini, " Ungkap Iskandar kepada Wartawan. 

Pada kesempatan ini pula Iskandar berharap agar program bini bukan sebatas ini, namun ada program-program lain yang dapat bersentuhan langsung untuk kepentingan masyarakat. 

"Selain ini kami berharap kepada Pak Dali, dan Anggota Dewan yang lain agar program pembangunan baik Fisik maupun Pemberdayaan masyarakat dapat menjadi prioritas sehingga tidak hanya program ini saja, namun ada program-program lain yang nantinya dapat dinikmati masyarakat secara langsung," harap Iskandar. 

Reporter: Aam Purnama

Komentar Anda

Berita Terkini