Paduan Suara SMA Negeri 8 Depok Raih Juara 1 di Customs And Excise Festival For High School (CEFHS)

/ 25 November 2022 / 11/25/2022 04:35:00 PM

 

Depok.Policewatch.News: Kelompok Paduan Suara SMA Negeri 8 Depok berhasil menjuarai lomba Paduan Suara dikegiatan Customs and Excise Festival for High School (CEFHS) Tahun 2022, yang digelar oleh Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.


CEFHS kali ini mengusung tema “Muda Membangun Bangsa.”

CEFHS adalah sebuah kegiatan yang berupa lomba berskala nasional. Tujuannya untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran generasi muda tentang Kepabeanan dan Cukai.


CEFHS 2022 diikuti oleh pelajar dari SMA/MA/SMK/Sederajat yang ada di Indonesia. Dalam CEFHS 2022 sendiri terdiri dari: 2 (Dua) Kegiatan Sosialisasi yaitu sosialisasi mengenai Kepabeanan dan Sosialisasi mengenai Cukai dan ada 6 (Enam) Perlombaan yaitu Lomba Olimpiade Bea Cukai, Lomba Puisi, Lomba Paduan English Speech, Lomba Voice Over, Lomba Paduan Suara, dan School Combat.


CEFHS 2022 dilaksanakan mulai dari Pendaftaran pada 10 Oktober 2022 hingga Puncak acara pada 25 November 2022. Selain mendapatkan Ilmu dan Informasi, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai juga menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk para pemenang dan paling utama adalah kebanggan dalam menjuarai perlombaan tingkat nasional.


Keberhasilan paduan suara tersebut tak lepas dari dukungan orang tua ,guru dan pelatih, “Saya berharap anak-anak tetap menjunjung nama baik SMA Negeri 8 Depok dan jangan surut, tetap dipertahankan prestasinya,” pungkas panitia CEFHS  sambil memberi semangat (JG)

Komentar Anda

Berita Terkini