Diduga Motif Balas Dendam 4 Orang Terduga Pelaku Pengeroyokan Diamankan Polisi

/ 9 Desember 2022 / 12/09/2022 07:37:00 PM








Policewatch-Sumbawa Besar.

Empat orang pelajar terduga pelaku pengeroyokan dan penganiayaan terhadap seorang remaja berhasil diamankan Personel Polsek Alas Polres Sumbawa.

Peristiwa pengeroyokan dan penganiayaan tersebut terjadi di Lapangan Voly Sport Center Desa Kalimango Kecamatan Alas pada hari Kamis (08/12/22) Sekitar Pukul 21.30 Wita.

Kapolres Sumbawa Polda NTB melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos membenarkan peristiwa tersebut, aksi pengeroyokan dan penganiayaan tersebut terjadi ketika korban yang bernama Agus tengah menonton voly kemudian para terduga pelaku datang dan langsung melakukan pengeroyokan.

Dalam aksi pengeroyokan tersebut para terduga pelaku melakukan pemukulan secara beramai-ramai dan salah satu terduga pelaku diketahui melakukan penganiayaan menggunakan sebilah pisau untuk menusuk korban. Akibat peristiwa tersebut korban mengalami sakit pusing di kepala, 2 luka tusukan di bagian punggung atas dan bawah serta luka goresan.

Keluarga korban yang tak terima, kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Alas. Mendapat laporan kejadian tersebut Polsek Alas bergerak cepat melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta berhasil mengidentifikasi para terduga pelaku  sehingga berhasil cepat diamankan.

"Usai peristiwa tersebut, Polsek Alas bergerak cepat dan berhasil mengamankan empat orang terduga pelaku, mereka seluruhnya masih pelajar" ungkap Kasi.

Usut punya usut, peristiwa pengeroyokan dan penganiayaan tersebut dilatarbelakangi oleh alasan balas dendam terhadap korban. (Mn)


Komentar Anda

Berita Terkini