Jelang Nataru Arus Lalulintas Jalan Lintas Sumatera Riau Bagan Batu - Aek Kanopan, Labuhanbatu Utara Masih Terlihat Lancar Dan Terkendali.

/ 24 Desember 2022 / 12/24/2022 01:15:00 PM

 


Media Police Watch news Sumatera Utara. Sabtu ( 24/12/2022 ).Untuk jelang Nataru hampir seluruh jajaran kepolisian, TNI, Dishub dan jajaran lainnya fokus monitor arus mudik untuk terciptanya situasi aman, nyaman dan kondusif agar masyarakat dapat lancar diperjalanan untuk mencapai tujuan masing masing. Karena jelang hari natal 2022 dan Tahun Baru 2023 bersamaan dengan liburnya anak sekolah diduga akan mencapai puncak arus kendaraan yang sangat signifikan.

Oleh sebab itu seluruh jajaran Polda Sumut, TNI dan Dishub serta jajaran lainnya terus berjibaku untuk mengatasi arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan sehingga terciptalah situasi aman, nyaman, lancar dan kondusif. Memang jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 ini bersamaan dengan liburan siswa sekolah sehingga arus mudik dari luar pulau Sumatera sudah terlihat memadati jalan. Namun dengan sigap dan gesitnya seluruh jajaran Polda Sumut, TNI, Dishub dan jajaran lainnya yang berada dipos pos penjagaan baik pos pelayanan dan pengamanan terutama yang ada di wilayah perbatasan antara Sumatera Utara dengan Riau untuk mengatur jalannya arus lalulintas agar tidak ada di dapat kemacetan yang berarti. Sehingga arus lalulintas lancar, aman dan terkendali. 


Semoga dengan terus adanya monitoring arus lalulintas serta adanya pos pos pelayanan dan pos pengamanan jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 maka arus lalulintas tetap lancar aman, lancar dan terkendali sehingga masyarakat dapat merasa nyaman saat mudik apalagi Polda Sumut memberi tempat untuk istirahat sejenak disetiap pos pos pelayanan dan pos pengamanan serta membuka gerai vaksinasi sehingga masyarakat benar benar merasa tenang, nyaman dan aman. ( Alex Wijaya )

Komentar Anda

Berita Terkini