Menuju Zona Integritas, Polres Bangka Barat Komitmen Beri Pelayanan Terbaik

/ 16 Desember 2022 / 12/16/2022 10:40:00 PM


Bangka Belitung PoliceWatch News 

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK Berkomitmen kepada Polres Bangka Barat Untuk Pelayanan Bersih Menuju Zona Integritas.


Kapolres juga mengatakan bahwa dalam menjalankan tugas dimanapun berada, terlebih dalam suatu instansi, kita dituntut untuk melakukan pekerjaan dengan sepenuh hati dan tidak merugikan siapapun, terutama orang yang kita layani. Jumat (16/12/2022).


Polres Bangka Barat beserta jajaran akan meningkatkan pelayanan publik yang ada dan berusaha untuk membangun Zona Integritas (ZI) supaya tercipta WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).


Sebagai permulaan untuk mencapai WBK maupun WBBM tentunya Polres Bangka Barat tidak terlepas dari bantuan masyarakat sebagai salah satu agen dalam pelayanan.


Personil Polres Bangka Barat melakukan kegiatan sosialisasi mengenai Zona Integritas kepada masyarakat melalui media sosial. Sosialisasi yang disampaikan antara lain KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme), Saber Pungli, Pelayanan Surat Kehilangan dan SKCK Delivery.


Kapolres Bangka Barat berharap program ZI menuju WBK dan WBBM di wilayah hukum Polres Bangka Barat dapat berjalan dengan lancar.


Hendy Okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini