PT. Tri-Wall Indonesia Adakan Muhasabah Di Penghujung Tahun 2022

/ 31 Desember 2022 / 12/31/2022 07:13:00 PM

 

Bekasi.Policewatch.News: Evaluasi, dan refleksi diri tentunya memang sangat tepat untuk kita sebagai manusia yang tidak luput dari keselahan. Hal tersebut tentunya akan mendorong kita agar bisa berpikir tentang sesuatu yang pernah dilakukan, atau yang akan dilakukan. Tentu mengingatkan kita agar hari esok menginginkan jauh lebih baik dari Sebelumnya.

PT. Tri-Wall Indonesia yang beralamat di Kawasan Industri Terpadu Indonesia-China (Kitic), Kav 48, desa Nagasari, Serang Baru, Kabupaten Bekasi menggelar acara Musahabah, Jumat(30/112/2022). Acara ini pun dihadiri langsung oleh Yusuf Romadhon selaku Direktur perusahaan. Tampak antusias karyawan yang lalu lalang guna mengikuti agenda Muhasabah tersebut.

Saat ditemui awak Media Yusup Romadhon selaku Direktur perushaan  mengungkap kalau acara ini sangat luar biasa.


"Allah SWT tau mana yang terbaik buat umatnya, jangan pernah lupa untuk terus bersyukur. Kita apresiasi atas kerja keras panitia hingga sampai ujung acara berjalan dengan lancar. Tema yang diangkat hari ini pun mengajarkan kita agar selalu mengingkatkan pentingnya melakukan Refleksi minimal pada diri sendiri," ucap Yusuf  kepada Media, Sabtu(30/2022).


Beliau berharap, adanya agenda ini justru bisa melakukan berbagai cara untuk selalu bersyukur, dan saling menjaga tali silaturahmi.


"Alhamdulillah atas izin Allah SWT PT. Tri-Wall Indonesia bisa memberikan kesempatan kekaryawan dalam bentuk  paket umroh. Diacara ini pun ada beberapa paket hadiah yang sengaja dibagikan untuk karyawan. Kedepan kalau Allah SWT kasih Rizki mungkin yang akan diberangkatkan umroh bisa ditambah yang jelas setiap tahunnya mesti ada. Kedepan agenda seperti ini kali-kali kita lakukan diluar, seperti halnya "Familly Gathring" dilakukan diluar," tambahnya santun.


Ditempat yang sama ketua PUK SPAI FSPMI PT. Tri-Wall Indonesia Joehana  menyampaikan ucapan terima kasih dalam sambutannya, karena panitia pelaksana sudah berupaya agar acara Muhasabah di PT. Tri-Wall Indonesia bisa berjalan dengan lancar.


"Acara ini membawa sekaligus mengajak kita bareng-bareng untuk saling berinstroppeksi diri. Dipenghujung tahun ini bahkan kita akan menentukan langkah kita kedepan mau seperti apa, dan mau bagaimana," tutup Joehana dalam sambutan.(JG)

Komentar Anda

Berita Terkini