Selamat Dan Sukses Atas Terakreditasi nya RSU Sri Torgamba Hingga Sampai Paripurna

/ 1 Desember 2022 / 12/01/2022 05:44:00 PM

 .

Media Policewatch news. Sumatera Utara.

Kamis, (01/12/2022)

Sudah cukup lama RSU Sri Torgamba, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan melayani masyarakat di bidang kesehatan yang notabene nya RSU Sri Torgamba anak perusahaan dari perusahaan perkebunan kelapa sawit PTPN3 dengan kerja keras dari seluruh jajaran kesehatan maupun non kesehatan tapi berkat kepemimpinan dari seorang pemimpin wanita yang begitu profesional dan berpengalaman sehingga sistem informasi dan komunikasi serta pelayanan kesehatan yang baik maka kepercayaan dari masyarakat pun amat sangat baik memberikan respon bahkan menjadi salah satu rumah sakit yang dikenal bagus sistem pelayanannya.

Berkat kerja keras dr. Marlinawati sebagai Kepala rumah sakit (Manager) beserta rekan sejawat diantaranya Budi Irawan (K. Kasi Keuangan), Indriani (Sevp operation Anastasia) serta tim kesehatan lainnya sehingga RSU Sri Torgamba mendapat kepercayaan dari masyarakat luas. Dengan adanya kepercayaan dan kerja keras tersebut maka terlaksanalah akreditasi RSU Sri Torgamba Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan sehingga berjalan dengan baik dan lancar serta sukses sampai Paripurna. Adapun kegiatan akreditasi turut hadir juga Direktur PT. Sri Pamela Medika Nusantara (SPMN) yaitu Dr. dr. Beni Satria, M.Kes, SH, MH yang juga sosok pemimpin yang begitu bijaksana dan religius serta sigap dalam menata dan mengatur jalannya roda kepemimpinan perusahaan.

Hingga sampai saat sekarang ini RSU Sri Torgamba Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang dipimpin oleh dr. Marlinawati sukses dalam melayani masyarakat dibidang kesehatan bahkan pada saat pandemi covid 19 tim nakes Sri Torgamba tidak mengenal lelah dan mengeluh untuk melaksanakan vaksin, semoga kedepannya RSU Sri Torgamba makin jaya dan semakin baik dalam pelayanannya. (J. A Barus, SH).

Komentar Anda

Berita Terkini