Tim Cobra Gabungan Polres Bima Kota, Gerebek Warga Bima Sering Transaksi Narkoba

/ 5 Januari 2023 / 1/05/2023 07:44:00 PM



Policewatch-Kota Bima, NTB.

Tim Cobra Gabungan Sat Narkoba Polres Bima Kota Polda NTB, berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pemilik dan pengedar narkoba.

A (24) warga Sape Kabupaten Bima, yang selama ini terendus sering transaksi narkoba jenis sabu, akhirnya digerebek Tim Cobra Gabungan, Rabu (4/1) sore kemarin.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Narkoba AKP Tamrin, Kamis (5/1) pagi ini.

Saat digerebek di TKP wilayah Kecamatan Sape Kabupaten Bima, jelas AKP Tamrin, Tim Cobra Gabungan langsung menggeladah badan terduga pemilik sabu dan menggeladah sekitar TKP penggerebekan dengan disaksikan masyarakat sekitar.

Alhasil, benar adanya, sebut Kasat Narkoba Polres Bima Kota, ditangan teduga didapatkan sejumlah barang bukti.

Barang bukti itu yang disita petugas diantaranya, 26 bungkus sedang plastik diduga berisi shabu dengan berat kotor 4,80 gram dan setelah ditimbang berat bersihnya 1,81 gram.

Barang bukti lain yang diamankan sebutnya, alat hisap sabu , 4 bungkus klip kosong, dompet warna kuning,  korek api gas, handphone, 2 buah sumbu dan tabung kaca.

"Tim Cobra Gabungan langsung menggelandang teduga pemilik sabu berikut barang bukti untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,"tutup AKP Tamrin.

"HA".

Komentar Anda

Berita Terkini