World Tour 2023 Deep Purple Hit " Higway Stars " Siap Goncang Solo Band Pembuka God Bless

/ 13 Januari 2023 / 1/13/2023 09:38:00 PM

 



SOLO - POLICEWATCH.NEWS - Group Rock Legendaris Dunia papan atas dengan lagu hitnya " Smoke on the water, higway stars, Burn, soldier of Fortune, wasted Sunset, stromninger, black night, siapa tak kenal steve morse, gitaris mengantikan posisi Richi Blakmore, vokalis Ian Gilan, bakal mengguncang kota Solo, dimana melahirkan musisi ternama Band Trencem pada tahun 70 an, Setiwan Jodhi pengusaha sukses, ada Kaisar Juara Festival Rock se Indonesia dengan album " kerangka langit versi log zlebour pada waktu itu, 

Siapa tak kenal God Bless grup band legendaris ini sudah menelorkan puluhan Album "Semut Hitam, yang digawangi Ian Antono gitaris, Ahmad Albar, vokalis, Donni Patah Bassis, Keyboard Abadi Susman dan sempat gonta ganti perfomence, namun grub band gaek ini di era melenial tetap eksis, 

Hadirnya grup legendaris Deep Purple bakal manggung dikota Solo, pada 10 februari 2023, di Edutorium UMS, Solo.

Pihak promotor akan menyediakan 9 ribu tiket.CEO Rajawali Indonesia selaku promotor konser, Anas Alimi mengatakan tiket akan dijual dalam dua tahap yakni presale dan reguler. Untuk tiket presale akan dijual mulai Minggu (15/1/2023).


"Hari Minggu besok presale tanggal 15 Januari hanya satu hari mulai pukul 09.00 WIB di deeppurpleindonesia.com," kata Anas kepada wartawan usai jumpa pers di Solo, Jumat (12/1/2023).

Sedangkan untuk tiket reguler akan dijual pada Selasa (17/1) sekitar pukul 09.00 WIB. Anas menjelaskan untuk harga tiket mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta.

"Untuk tiket ada beberapa kategori yakni Festival, Green B, Green A, Purple, dan Super Purple. Khusus untuk tiket kategori purple dan super purple, bisa diperoleh hanya melalui reservasi," ujarnya.

Anas menyebut Indonesia menjadi satu-satunya negara di kawasan Asia Tenggara yang dikunjungi oleh Deep Purple sebelum bertolak ke Jepang. Konser di Solo ini juga sebagai rangka world tour tahun 2023, Deep Purple dan juga hadiah untuk hari jadi God Bless.sebagai band pembuka

"Dalam rangka world tour-nya Deep Purple ya. Kami berhasil meminta dia untuk mampir ke Indonesia, dan istimewanya dia tidak mampir ke negara South Asia yang lain. Setelah dari Indonesia langsung ke Jepang," ungkapnya. 

Penulis : Bambang.MD

Komentar Anda

Berita Terkini