Hari Ultah LSM AGTIB ke-4, Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

/ 26 Februari 2023 / 2/26/2023 02:54:00 PM

 


POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN– Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Aliansi Gerakan Transparansi Imdonesia Bersatu (AGTIB) merayakan hari ulang tahun ke-4 dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa, turut hadir pembina, tokoh agama, anak yatim dan kaum duafa, bertempat di kantor pusat DPP LSM AGTIB Jl. Halmahera, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Minggu (26/02/2023)

Dihari ulang tahun tersebut ketua LSM AGTIB Arifin mengucapkan kepada semua anggota kedepanya semakin solid dan berwibawa dan tetap membawa nilai-nilai luhur Pancasila serta selalu mengamalkan Lima sila dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat.

"Saya selaku ketua umum menekankan kepada semua anggota untuk selalu bisa melayani masyarakat yang membutuhkan dan mengamalkan lima sila dalam Pancasila,"ujarnya.


Sementara itu pembina LSM AGTIB Sucipto mengatakan, di hari ulang tahun yang ke-4 semoga dengan bertambahnya umur lembaga yang di pimpin bapak Arifin bisa melayani seluruh masyarakat baik di kota maupun Kabupaten Pasuruan.

"Dengan bertambahnya umur saya berharap LSM AGTIB semakin dewasa dan lebih mementingkan masyarakat dari pada kepentingan pribadi,"tukasnya.

Dipengujung acara Ketua Umum DPP LSM AGTIB Arifin membagikan santunan kepada anak Yatim dan kaum Duafa dan tak lupa beliaunya meminta maaf dan mengucapkan, apa yang kami berikan tidaklah seberapa namun setidaknya kami bisa berbagi ke masyarakat dan anak yatim.

"Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat untuk membantu memenuhi kehidupan sehari-hari,"pungkasnya. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini