Manfaatkan Momen Dana PIP,Alih Alih Alasan Sumbangan.

/ 19 Februari 2023 / 2/19/2023 07:31:00 AM


Policewatch-Lombok Tengah.

Diduga manfaatkan dana bantuan Program Indonesia Pintar (PIP),oknum pengurus yayasan SMP islam "Raudatul Ulum,meminta kesepakatan terhadap wali murid dengan dalih minta sumbangan seikhlasnya.

Kejadian minta sumbangan dari bantuan pemerintah untuk siswa siswi yang dinamakan Program Indonesia Pinter tersebut,dilakukan oleh Oknum pengurus yayasan SMP Raudatul Ulum, yang berlokasi Di Dusun Bunut Baok Tengah, Desa Bunut Baok, Kecamatan Praya Lombok Tengah.


Najmul Haqiqi, selaku anak dari ketua yayasan menyampaikan lewat pesan Watshaap, bahwa terkait uang siswa yang  diberikan tidak sesuai dengan jumlah sebenarnya,saat ini kami mengundang wali murid untuk mengambil sisa uang tersebut.

Dan seperti yang difoto yang saya kirim,itu bukti bahwa kami dari pihak yayasan sudah mengembalikan sisanya.terang Najmul dalam pesan watshaapnya.

Berdasarkan pantauan awak media Policewatch,bahwa kejadian pemotongan dana PIP tersebut memang benar terjadi,bahkan Najmul sendiri meminta agar berita yang sudah Viral terkait dugaan pemotongan dana PIP tersebut untuk segera di hapus.



Dalam pesan singkat nya,saya sudah kembalikan mohon kanda dihapus beritanya. katanya

Sementara wali murid yang enggan disebutkan namanya saat dikonfirmasi lewat Via handphon, terkait pengembalian uang tersebut,kalau sudah jelas kedudukannya ya kami ikhlas katanya.akan tetapi saat dikembalikan dan difoto,itu hanya pembuktian sudah kami terima,tapi kami lansung kembalikan dengan alasan beramal,ucapnya.

"MN"







Komentar Anda

Berita Terkini