Polres Lombok Tengah Amankan Kegiatan Jalan Sehat I Abad Nahdatul Ulama

/ 5 Februari 2023 / 2/05/2023 07:51:00 PM



POLICEWATCH-LOMBOK TENGAH, NTB.

Berikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh peserta kegiatan dan masyarakat lainnya, Polres Lombok Tengah melakukan pengamanan pelaksanaan jalan sehat dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (Harlah) I Abad Nahdatul Ulama (NU) yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PC NU) Kabupaten Lombok Tengah pada Minggu 05/02/2023.

Adapun tema yang diambil kali ini adalah Mendigdayakan Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM menghadiri langsung kegiatan tersebut yang didampingi oleh PJU Polres Lombok Tengah.

Selain dihadiri Kapolres Lombok Tengah juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Lombok Tengah, Rois Syuri’ah PCNU Kabupaten Lombok Tengah TGH Ma'arif Makmun Dirangse, Ketua MUI Kabupaten Lombok Tengah TGH. Mukhtar Nur Mukhtar, S.Pd.I dan Keluarga besar NU serta ribuan masyarakat Kabupaten Lombok Tengah.

Disela sela kegiatan tersebut Kapolres Lombok Tengah menyampaikan pesan Kamtibmas kepada seluruh peserta kegiatan agar bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif ditengah tengah masyarakat khususnya di Kabupaten Lombok Tengah.

"MN".

          

Komentar Anda

Berita Terkini