Ciptakan Sitkamtibmas Jelang Ramadhan Polsek Gunungsari Rutin Lakukan Patroli Di Perbatasan

/ 9 Maret 2023 / 3/09/2023 10:12:00 AM



Policewatch-Lombok Barat.

Polsek Gunungsari Polresta Mataram Polda NTB, rutin melakukan patroli di wilayah perbatasan di wilayah hukumnya, Kamis, (09/03/2023)

Kali ini Anggota Patroli Polsek Gunungsari terlihat menelusuri perbatasan guna memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Gunungsari.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH melalui Kapolsek Gunungsari AKP Agus Eka Artha Sudjana SH saat ditemui di polsek setempat mengatakan kegiatan patroli yang di lakukan pihaknya tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjelang bulan Ramadhan 1444 H.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan patroli yang dilakukan pihaknya juga menyasar perbatasan seperti di dibagian Utara yaitu Desa Kekait dengan Desa Lembah Sari Kecamatan Batulayar Kabupaten Lombok Barat.

Kegiatan ini dipimpin Pawas Kanit Binmas Iptu M. Sidik bersama Piket Fungsi Reskrim, Patroli dan Intelkam sebanyak 12 personel, jelas Kapolsek

Selain melaksanakan patroli dialogis di perbatasan wilayah juga guna mencegah aksi kriminal terutama 3 C, (Curat Curas dan Curanmor) agar tercipta situasi yang aman, ujar AKP Agus Eka 

Patroli ini dilaksanakan untuk menunjukkan kehadiran anggota polri  di tengah tengah masyarakat Dalam rangka pelayanan Kepolisian yang presisi dan pelayanan prima, tambahnya 

Disamping itu mengurangi ruang gerak pelaku tindak kejahatan serta mengurangi niat dan kesempatan untuk berbuat kejahatan, tutupnya.

MN

Komentar Anda

Berita Terkini