Diduga Telah Melakukan Penipuan,Oknum ASN CS Resmi Dipolisikan.

/ 14 April 2023 / 4/14/2023 07:24:00 PM


Policewatch-Janapria.

Peristiwa dugaan penipuan yang dilakukan oleh oknum ASN guru terkait proyek pengadaan listrik tenaga surya yang dijanjikan kepada korban warga kerembong  pada tahun 2019 lalu.

Dugaan penipuan tersebut dialami oleh salah seorang warga kerembong Desa Kerembong Kecamatan Janapria.

Menurut korban (Akiman) bahwa pada saat didatangi oleh rekannya sekaligus tetangga yang berinisial K dan D,keduanya adalah teman baeknya yang biasa bergelut dibidang proyek,sehingga hubungan saya dengan mereka adalah sangat baek terangnya kepada awak media jumat 14/04/2023.

 Ia menambahkan bahwa memang benar saya dan keduanya sering berhubungan terkait proyek,namun pada saat itu,mereka berdua menawarkan bahwa ada proyek lampu listrik tenaga surya, yang akan dibangun diseputaran prya tengah,yang menurut mereka berdua harganya 4 juta pertiang,namun untuk mendapatkan proyek tersebut harus mengeluarkan uang sebesar 40 juta karena berjumlah 100 tiang jelas akiman kepada awak media.

 Sebelum menyerahkan uang sebesar 40 juta tersebut,saya menanyakan siapa yang bertanggung jawab nantinya ketika meleset atau proyek tersebut tidak ada,kedua oknum tersebut mengatakan saya yang bertanggung jawab,inikan ads kwitansi tutur akiman meniru bahasa K dan M.


Lanjut Akiman,dengan berjalannya waktu,proyek tersebut tak kunjung ada,sehingga pada saat itu saya mengadu kekantor Desa Kerembong namun hasilnya nihil.

Bahkan sempat ada nada dari mereka,kalau mau laporkan saya silahkan saya tunggu  kata mereka ungkap Akiman.

Dari peristiwa tersebut saya merasa dirugikan sehingga saya harus minta bantuan aparat penegak hukum untuk menindak tegas oknum oknum yang telah menipu saya,kesalnya.

"Mn"


Komentar Anda

Berita Terkini