New Lasmi Bersama Yayasan Riyadul Mubarokah Adakan Berbagi Takjil Dan Bukber

/ 9 April 2023 / 4/09/2023 11:28:00 PM

 



Kabupaten bekasi, policewatch.news,-Yayasan Riyadul Mubarokah Bersama Lintas Sahabat Silaturahmi ( LASMI) berbagi takjil dan bukber dikampung harapan baru rt 04/011 cikarang kota cikarang utara kabupaten bekasi minggu 09/04/2023

Chandra selaku ketua LASMI mengatakan bahwa kegiatan agenda ini berkat dukungan dari anggota lintas sahabat silaturahmi, di LASMI ni anggota berbagai macam kalangan dari tokoh tokoh masyarakat dan Ormas, ojol, sipil, ujar Chandra ketua LASMI. 

Ustadz sarmaji selaku panitia pelaksana dan ketua yayasan Riyadul Mubarokah sangat sigap agar acara berbagi takjil dan bukber bisa terealisasi,

Kegiatan bukber dan bagi takjil di pelopori oleh group Lasmi di ketua oleh bapa Chandra beserta pengurus .. yang melibatkan para anggota nya . juga bersama para santri dari Yayasan Riyadul mubarokah Cikarang.. 

Yang Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa ada halangan satu apapun.. 

Harapan saya selaku Pengurus Yayasan Riyadul mubarokah dan yang mengemban amanat dari ketua .. sebagai Penasehat LASMI.. 


Semoga segala bentuk kegiatan seperti ini Agar selalu di agendakan dan Istiqomah di laksanakan.. Agar setiap momentum Acara seperti tidak hanya seremonial saja.. 

dan mudah mudah Setiap acara seperti ini harapan kami.. agar menjadi motivasi umum untuk yyang lain .. dan khusus nya untuk pengurus LASMI NUSANTARA dan Anggota Anggota nya.. agar menjadi manfaat untuk ke maslahatan Group Lasmi juga masyarakat..pungkas ustadz sarmaji kepada awak media policewatch. (Amun JG)

Komentar Anda

Berita Terkini