PTBA gelar Buka puasa bersama Ratusan Awak Media

/ 15 April 2023 / 4/15/2023 02:24:00 AM

 



POLICEWATCH NEWS - TANJUNG ENIM -  Bertempat di Gedung Serba Guna Tanah Putih PTBA Tanjung Enim, Puluhan Pewarta Yang tergabung di beberapa organisasi yang tersebar di wilayah kabupaten Lahat dan muara enim berkumpul guna melaksanakan Buka Puasa Bersama dengan Management PT. Bukit Asam Persero (PTBA) . Jumat 14/4/2023.

Acara yang di balut dengan Nuansa Islami ini berlangsung khidmat dengan di isi ceramah Agama Yang di pandu oleh Ustadz Solihin Hasibuan yang membawakan tema tentang Taqwa dalam bidang apapun termasuk pekerjaan. 

Perwakilan management PTBA Kanti Miarso mengatakan Alhmdulilah masih bisa berkumpul bersama hari ini Untuk Melaksanakan silahturahmi sekaligus Buka puasa Bersama dengan Puluhan Wartawan yang menurut kami merupakan Suara dari masyarakat, dengan adanya kerjasama yang baik antara wartawan dan Pihak PTBA insyallah akan memberikan dampak yang positif untuk masyarkat. 

Kami berharap kerjasama yang baik ini akan tetap berjalan kedepanya dan semoga Semua amalan ibadah kita selama bulan puasa ini akan dapat di Terima oleh Allah SWT, Tukasnya. 

Sementara Itu Ketua DPC AWDI Lahat Bambang MD Mengatakan, Terima kasih Kepada Pihak Dari Management PTBA yang sudah mengundang kami dari Lahat Untuk silahturahmi sekaligus melaksanakan Buka Puasa bersama, 

Harapan kami semoga kegiatan hari ini akan semakin mempererat kerja sama yang selama ini sudah terjalin dan dapat menjadi Barokah bagi kita Semua.(Bambang MD)

Komentar Anda

Berita Terkini