Sat Binmas Polresta Mataram Pasang Spanduk Imbauan Kamtibmas Di Obyek Wisata

/ 28 April 2023 / 4/28/2023 12:48:00 PM

 


POLICEWATCH-Mataram.

Guna berjalan kegiatan perayaan tradisi lebaran Topat, Sat Binmas Polresta Mataram Polda NTB melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk imbauan Kamtibmas Polresta Mataram di obyek-obyek wisata. Jumat, (28/04/2023)

Kapolresta Mataram melalui Kasat Binmas AKP Maad Adnan mengatakan bahwa kegiatan pemasangan spanduk imbauan ini bertujuan dalam rangka cipta kondisi kamtibmas yang kondusif menjelang Perayaan Lebaran Topat Tahun 2023.

Tim dari Sat Binmas Polresta Mataram yang dipimpin oleh Ps. Kanit Bintibsos Iptu I Nyoman Wirtadana beserta anggota Sat Binmas bekerja sama dengan masyarakat memasang spanduk imbauan yang telah dipasang di beberapa tempat wisata di wilayah Kota Mataram, kata AKP Maad Adnan 

Diantaranya yakni Pantai Gading Sekarbela, Taman Hiburan Pantai Loang Baloq dan Pantai Boom Ampenan, jelasnya 

Isi imbauan kamtibmas tersebut terkait menjelang antisipasi pasca libur Idul Fitri 1444 H dan perayaan Lebaran Topat sasaran kepada pengunjung masyarakat, pengelola wisata serta orang tua wajib mematuhi larangan yang harus dipatuhi, terangnya

Lebih utama untuk melakukan pengawasan terhadap pengunjung dan anak-anak di area tempat wisata serta meningkatkan kewaspadaan kasus 3C (Curat, Curas dan Curanmor), tutupnya.

MN 

Komentar Anda

Berita Terkini