Buntut ada dugaan korupsi kader Gerindra mahasiswa akan turun demo di DPP Gerindra.

/ 4 Mei 2023 / 5/04/2023 04:50:00 PM

 


Jakarta-policewatch.news 04 Mei 2023,- Sentra Aktivis Gerakan Mahasiswa (STIGMA) akan melakukan aksi besar-besaran di DPP Gerindra, KPK dan Kejaksaan Agung guna mendesak Kepada DPP Gerindra untuk dengan tegas segera mencopot seluruh kader Partai Gerindra yang diduga melakukan korupsi.

Perwakilan STIGMA sekaligus Koordinator Lapangan, Awan mengklaim unjuk rasa itu akan dilakukan berjilid.

"Tentu kita akan melakukan aksi ini hingga DPP Gerindra tegas terhadap kader yang diduga melakukan tindakan korupsi dalam arti akan aksi berjilid-jilid," kata Wawan.

"Untuk tanggal dimulai dari hari Jumat, 05 Mei 2023 ," imbuhnya.

Awan mengatakan, STIGMA melihat bahwa Bapak Prabowo Subianto  selaku Calon Presiden Republik Indonesia harus memberikan citra baik kepada masyarakat apalagi Partai Gerindra adalah partai besar di Indonesia, jangan sampai ini justru merusak nama Prabowo sendiri karena membiarkan ada kadernya yang diduga melakukan korupsi.

Sebagai informasi bahwa ada dugaan korupsi yang dilakukan oleh kader partai Gerindra yang merupakan anggota DPR RI dari dapil Jawa Timur.

Untuk mengetahui lebih lanjut kita ketemu lah di lapangan.

Menurut Awan, Ini dapat membahayan masa depan Indonesia apalagi ketum partai Gerindra merupakan calon presiden yang apabila melakukan pembiaran pada dugaan korupsi, bagaimana bila jadi presiden pasti berbahaya, ngeri lah kalo kata anak aktivis.

Komentar Anda

Berita Terkini