MELALUI PPP, KETUA LPK BARATA, MAJU SEBAGAI CALEG DPRD KOTA PASURUAN

/ 14 Mei 2023 / 5/14/2023 07:54:00 PM

 


Pasuruan,policewatch.news,-. Pesta demokrasi yang sebentar lagi dilaksanakan melalui pilihan Calon legislatif yang akan dilaksanakan 14 Pebruari 2024, menjadikan para peserta pemilu mengasah strategi untuk meraih kemenangan dan kursi di DPR maupun DPRD.

Partai Persatuan Pembangunan.( PPP ) Kota Pasuruan mengusung salah satu Caleg nya dari kalangan aktivis yaitu Irfan ...  Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen Barata Kota Pasuruan Dapil Bugul Kidul, dengan harapan PPP dapat meraih kursi di DPRD.


Munculnya Irfan ...yang dikenal sebagai aktivis pro rakyat, sangatlah mengejutkan bagi para kalangan politisi maupun para aktivis penggiat sosial, yang notabenenya  Irfan.. seringkali  melakukan kritik dan perlawanan terhadap kebijakan pemerintah tapi sekarang ingin terlibat langsung dalam kelembagaan DPRD untuk melakukan pengawasan terhadap pemerintahan

Irfan .. dalam kesempatannya menyampaikan bahwa keputusannya untuk maju sebagai Caleg partai PPP merupakan amanah dan tugas mulia dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat yang saat ini dipandang kurang maksimal, melalui DPRD saya berharap lebih bisa menjalankan amanah dan melakukan advokasi terhadap kepentingan masyarakat kota Pasuruan ' ujarnya.(sy)

Komentar Anda

Berita Terkini