Pengguna Jalan Keluhkan Truk Penganggkut Limbah Plastik Diduga Dari PT. Mega Buana Paper Mills Yang Keluarkan Air Berceceran

/ 5 Mei 2023 / 5/05/2023 07:34:00 PM

 




POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Pengguna jalan keluhkan Truk penggangkut limbah plastik yang keluarkan air yang sering berceceran di jalan Raya Beji Kabupaten Pasuruan.

Hal ini diungkapkan salah satu pengguna jalan Raya Beji-Surabaya ke awak media dan ia sempat mengabadikan lewat ponsel pribadinya, jika ada truk penggangkut limbah plastik yang keluar dari salah satu perusahaan pengelolahan kardus bekas di Daerah Kecamatan Beji sering mengeluarkan air dan berceceran di jalan.

"Ya, saya sering melalui jalan Raya Beji-Surabaya, berkali-kali saya menjumpai truk penggangkut limbah plastik tersebut dan saya sangat menyayangkan sang supir tidak mengemasnya secara rapi supaya air tidak berceceran dan menggenai muka atau kendaraan orang lain yang di belakangnya,"ungkapnya. Jumat ( 05/05/2023)

Lebih lanjut ia mengatakan, kalau seperti ini terus atau sengaja di biarkan, saya akan viralkan vidio saya ke media Sosial biar ada tindakan dari pihak-pihak yang terkait.

"Saya tidak segan-segan untuk memviralkan vidio yang saya dapat supaya pengguna jalan tidak dirugikan,"terangnya.


Disisi lain warga setempat yang tak jauh dari perusahaan PT. Mega Buana Peper Mills saat di wawancarai awak media ia membenarkan jika truk penggangkut limbah Plastik tersebut sering keluar masuk dari Perusahaan tersebut.

"Yang saya tau memang truk tersebut sering keluar masuk dari perusahaan dan mengangkut limbah plastik, kalau mengeluarkan air ya...sering kali kami melihatnya,"ungkapnya.

Sementara itu Handoko Humas PT. Mega Buana Paper Mills saat di Konfirmasi melalui pesan singkat Whatshapp, ia menepisnya dan meminta Nopol Truk tersebut untuk di telusuri.

"Yang model begini bukan, karena pasti tidak bisa lewat Viaduk Gempol,"balasnya dalam pesan singkat.(Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini