Sektum PD NWDI Loteng, Tinjau Lokasi Tabligh Akbar & Halal Bi Halal

/ 3 Mei 2023 / 5/03/2023 05:36:00 AM


Policewatch.Lombok Tengah.

Sekretaris PD NWDI Kabupaten Lombok Tengah Drs. H. Yaltaki, M.Pd meninjau langsung lokasi panggung utama dalam acara Tablig Akbar dan Halal Bihalal bersama TGB Dr. KH. Muhammad Zainul Majdi, MA yang  insyaallah berlokasi di halaman Yayasan Pendidikan Nurul Jihad Talon Ambon Desa Aik Bual Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah. 

Dalam acara Tabligh Akbar tersebut  akan dihadiri oleh TGB Dr. KH. Muhammad Zainul Majdi, MA.dan tokoh tokoh PD NW DI, yang rencananya  akan berlangsung pada hari kamis tanggal 11 Mei 2023 mendatang, yang akan di rangkaikan dengan acara peletakan batu pertama pondok pacu [pondok tahfiz] yang berlokasi di dusun Ramos Desa Aik Bual Kecamatan Kopang.

Peletakan batu pertama pondok tahfiz yang terletak di dusun Ramos, Sekretaris PD NWDI Kabupaten Lombok Tengah Drs. H. Yaltaki, M.Pd, akan langsung menuju panggung utama Tabligh Akbar yang terletak di Yayasan Pendidikan Nurul Jihad Dusun Talun Ambon Desa Aik Bual Kecamatan Kopang.


Drs H Yaltaki  berharap Tabligh Akbar dan  Halal Bi Halal yang akan dilaksanakan pada hari kamis tanggal 11 Mei 2023 mendatang bisa berlangsung kondusif, lancar  sukses dan khidmat,

Lebih lebih saat mendengar tausyiah agama yang disampaikan TGB. KH. Muhammad Zainul Majdi, MA ucapnya.

Salah satu pengurus Yayasan Pendidikan Nurul Jihad Busyairi, S.Pd.I menceritakan kepada wartawan, kalau jarak Pondok Tahfiz di Dusun Ramos ke panggung utama Tabligh akbar di Dusun Talun Ambon berjarak kurang dari dua kilometer dengan kondisi jalan yang sangat baik, kami panitia sudah melakukan  persiapan maximal dan harus rampung dua hari kedepan di mulai dari penataan jalan yang akan di lewati oleh TGB sampai dengan pengamanan oleh aparat Kepolisian, BKD dan satpol PP tuturnya.

Lebih lanjut, Busyairi menuturkan kepada awak media, untuk memeriahkan kegiatan tabligh akbar dan halal bihalal, pada H-1 acara berlangsung, kami panitia sudah menyiapkan beberapa  kegiatan seperti pentas hadroh oleh peserta didik, dorprize kepada warga, serta pawai.

Sementara untuk undangan sudah mulai kita cetak dan sebar hari ini baik melalui medsos maupun secara langsung, kami berterima kasih kepada semua pihak  yang sudah membantu sehingga sehingga nantinya kegiatan berlangsung berjalan aman dan lancar. tutupnya.

‘Ojik’

Komentar Anda

Berita Terkini