Sempat Hilang Bhabinkamtibmas Desa BISA Bersama Warga Temukan Doni Dengan Kondisi Lemas

/ 2 Mei 2023 / 5/02/2023 01:47:00 PM


Policewatch-Sumbawa Barat. 

Bhabinkamtibmas Desa sermong anggota polsek taliwang wilayah Polres Sumbawa Barat dengan sigap mencari warganya yang telah hilang dilingkungan kenangan bawah Dusun Maras Desa Sermong Bisa pada minggu 30 april 2023.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap SIK melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi, S.Sos mengatakan, Bhabinkamtibmas Brigadir Kamaludin Desa Sermong yang memiliki Slogan BISA (Bersih,Indah, Sehat dan Aman) tersebut, bersama warga lainnya untuk mencari seorang anak hilang bernama Alpan umur 10 tahun.

"Alpan yang merupakan anak dari Bapak Doni yang keluar dari rumah sekitar pukul 18.10 wita menggunakan sepeda dayung dan dilihat oleh masyarakat pergi ke sungai kemudian dicari oleh orang tuanya karena tidak pulang ke rumah," ujarnya 

Kata eddy, selanjutnya setelah di cari oleh anggota Bhabinkamtibmas bersama warga Desa Sermong diseputaran sungai dan gunung disekitaran desa Sermong, sekitar pukul 21.05 wita ditemukan di Samping WC Bapak Hasan Karim alamat Rt. 01/02 Dusun Maras Desa Sermong dalam kondisi sehat namun sedikit lemas. 

" Pihak kepolisian menghimbau kepada orang tua agar selalu memperhatikan  dan mengawasi saat anak-anak nya bermain,supaya tidak terjadi hal hal yang tidak kami inginkan." tegasnya 

(MN).

Komentar Anda

Berita Terkini