Usai Hadiri HUT Kabupaten Empat Lawang, Cik Ujang Tinjau Pembangunan Vanue volly Pasir.

/ 3 Mei 2023 / 5/03/2023 07:58:00 PM

 



POLICEWATCH.NEWS - LAHAT - Cik Ujang usai menghadiri HUT Kabupaten Empat Lawang, melakukan peninjauan pembangunan untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIV, yang dipusatkan di Kabupaten Lahat.

Rencananya akan diselenggarakan pada 17 September 2023, pembangunan  terus digeber pembangunan dan renovasi beberapa vanue Cabang Olahraga. Ia langsung melihat secara dekat progres pembangunan venue, 

"Di Lahat nantinya akan dibangun vanue untuk cabang olahraga (Cabor) Voli pantai, Voli Indoor dan Basketball," terang Cik Ujang, Rabu 3 Mei 2023.

Perkembangan sejauh ini, target penyelesaiannya sendiri awal Agustus 2023 dan siap diperuntukkan untuk cabang olahraga yang dimaksud.

"Insyaa Allah, awal Agustus semuanya selesai dan siap digunakan untuk pertandingan Porprov XIV," sebagai tuan rumah kata " Cik Ujang

Selain itu Cik Ujang meminta kepada pekerja agar dilakukan berdasarkan spesifikasi yang sudah ada, sehingga ukuran dari lapangan maupun bangunannya tidak meleset.

"Mudah-mudahan, apa yang kita cita-citakan benar-benar terealisasi sebagai tuan rumah, bisa memberikan contoh terbaik bagi daerah lainnya," terangnya.

Ia berharap, setelah semuanya selesai pengerjaannya maka bangunan ini harus siap digunakan, termasuk juga atlet-atlet cabor harus menyumbangkan medali serta mengukir prestasi.

"Masyarakat pun nantinya bisa menonton pertandingan olahraga voli pasir, basket dan voli indoor, dengan sentuhan sarana prasarana yang menarik dan representatif," tegas Cik Ujang. 

Sementara itu, Kepala Dinas Pol-PP dan Linmas Lahat, Herry Kurniawan SSTP Msi mengatakan, dirinya sangat bangga disebabkan lahan perkantorannya dijadikan sebagai salah satu cabor Porprov XIV.

"Alhamdulillah, memang disini arealnya sangat mendukung sekali, dan pihaknya akan terus menjaga keberlangsungan pembangunan," jelasnya.

Dirinya sangat mendukung dan mengapresiasi sekali menjadikan Kabupaten Lahat sebagai tuan rumah Porprov XIV. Selalu tuan rumah. (Bambang.MD)

Komentar Anda

Berita Terkini