Mantap, PTBA Salurkan Hewan Kurban Ke AWDI Lahat ,

/ 28 Juni 2023 / 6/28/2023 06:40:00 PM

 


LAHAT, POLICEWAZCH.NEWS Bertempat di Sekretariat AWDI(Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia) Cabang Lahat, 

Ketua AWDI Lahat Bambang MD yang dalam hal Melalui Sekjen AWDI Lahat  menerima bantuan hewan kurban berupa satu ekor kambing dari PTBA Tanjung Enim Kabupaten Muaraenim, Sumsel.

Dari data yang di Himpun di Lapangan PTBA menyalurkan setidaknya 9 Ekor Kambing untuk 9 organisasi Jurnalis yang ada di Kabupaten Lahat. 

Mewakili jajaran direksi PTBA, Arianto selaku Humas mengatakan, bahwa tujuan PTBA memberikan bantuan hewan kurban kepada organisasi ini dalam rangka hari raya idul Adha atau hari kurban bagi umat muslim. Maka dari itu ia mengharapkan kepada organisasi khususnya AWDI Lahat dapat melaksanakan kurban di tahun 2023 ini.

"Kami mengucapkan mohon maaf lahir dan batin dan selamat di hari raya idul Adha atau hari kurban ini, semoga tali silaturahmi kita tetap terjaga dengan harmonis," Ucapnya. 

Sementara itu Ketua AWDI Lahat Melalui Sekjen AWDI Lahat Frengky As Mengucapkan,  terimakasih kepada PTBA dimana telah memberikan bantuan satu ekor kambing untuk kurban di tahun 2023 kepada AWDI Lahat, Dan hewan kurban tersebut telah diterima dengan kondisi yang sehat. 

Kami juga mendoakan semoga perusahaan PTBA selalu memberikan kontribusi bagi masyarakat Indonesia, 

"Semoga hewan kurban ini diterima oleh Allah SWT dan dilimpahkan karunia-Nya kepada kita semuanya" Ujar frengky

Frengky Menambahkan Kami anggota AWDI Lahat mendoakan semoga seluruh jajaran direksi PTBA diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bekerja, sehingga menjadi amal ibadah setiap Rizki yang didapatkan, Aamiin , Tutup Frengky. (Surya)

Komentar Anda

Berita Terkini