PT. Dayasa Aria Prima Memberikan Bantuan Suplemen Tambahan Dalam Kegiatan Posyandu di Desa Sumput

/ 19 Juni 2023 / 6/19/2023 07:02:00 AM




Red, policewatch.news – PT Dayasa Aria Prima, Produsen kertas kemasan yang beralamat di kawasan Driyorejo - Kab. Gresik, terus melaksanakan kegiatan sosial sebagai bentuk tanggung jawab sosial (CSR) perusahaan. Dalam kesempatan ini PT. Dayasa Aria Prima kembali memberikan bantuan berupa pemberian makanan tambahan (PMT) di Posyandu Desa Sumput yang dilaksanakan pada hari Kamis – 8 Juni 2023. Kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu balita maupun anak – anak khususnya yang berada di sekitar perusahaan agar selalu mendapatkan pelayanan kesehatan cukup dan dalam kegiatan ini perusahaan berkolaborasi dengan bidan setempat. 

Dalam kegiatan Posyandu ini dihadiri oleh 112 ibu beserta anak/balitanya dan 35 lansia,  yang dilakukan antara lain pemeriksaan kesehatan, pemberian imunisasi PV2, pemberian PMT, serta memberikan souvenir untuk yang hadir dalam kegiatan ini. 


Hj. Ely K Sukri, Amd. Keb. SST Selaku Bidan Desa Sumput mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. Dayasa Aria Prima yang telah membantu kegiatan Posyandu di Desa Sumput, banyaknya kasus yang ada wilayah Gresik mengenai stunting mendapat perhatian khusus dari pemerintah daerah untuk dapat di monitoring di setiap desa masing – masing, dan dengan adanya program CSR dari PT. Dayasa Aria Prima ini sangat membantu masyarakat Desa Sumput. 

Kami berharap upaya yang dilakukan oleh Manajemen PT. Dayasa Aria Prima dalam membantu masyarakat kami dapat terus dilaksanakan, mengingat bantuan – bantuan yang telah diberikan selama ini sangat bermanfaat. Dengan adanya program baru yaitu Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk Posyandu Desa Sumput ini dapat meningkatkan tumbuh kembang anak dan balita disini. Ucap Kepala Desa Sumput – H. Sutaji, SE., SH. 

H. Zubastian Rachman selaku Perwakilan Direksi Fajar Paper menyampaikan, saya baru pertama kali ini turut langsung menyaksikan kegiatan CSR yang ada di PT. Dayasa Aria Prima dan kebetulan dilaksanakan di Desa Sumput ini, semoga dengan adanya bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) ini dapat meningkatkan semangat para orang tua untuk datang ke Posyandu bersama anaknya agar mendapatkan pemeriksaan kesehatan serta dapat melihat tumbuh kembang anak sehingga dapat mencegah stunting di usia dini.

Niko Dwi S. Atmoko selaku Dept. Head GA PT. Dayasa Aria Prima mengatakan, Kami selaku wakil dari Manajemen PT. Dayasa Aria Prima sangat senang karena antusias dari warga yang datang ke Posyandu. Semoga program ini dapat kita laksanakan secara rutin kedepannya, mengingat bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) ini sebagai suplemen pendukung balita maupun anak – anak disini.

Sebagai informasi, PT. Dayasa Aria Prima yang saat ini mempekerjakan lebih dari 500 karyawan, senantiasa berkomitmen untuk mendukung kemajuan Indonesia melalui berbagai kegiatan CSR perusahaan baik dalam bidang sosial, kesehatan, infrastruktur, maupun lingkungan. Beberapa kegiatan CSR yang telah dilakukan adalah Perusahaan setiap tahunnya memberikan bantuan berupa 1.500 paket sembako, bantuan hewan qurban, bantuan zakat kepada anak yatim, dan kegiatan ini sudah berjalan selama 2 tahun terakhir. Selain itu perusahan juga melakukan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh karyawan, serta masih banyak lagi bantuan – bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini