Untuk Memastikan Tewasnya 7 Orang Akibat Miras, Polisi Bongkar Kuburan Korban Yang Meninggal Dunia

/ 6 Juni 2023 / 6/06/2023 02:28:00 PM


POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Misteri kematian tewasnya 7 orang akibat tenggak miras, tiem Dokter Polisi (Dokpol) dari Polda Jatim bersama Satreskrim Polres Pasuruan hari ini membongkar makam Indra salah satu korban yang meninggal dunia akibat diduga meminum miras oplosan di makam Islam Pogar selatan, Selasa (06/06/2023)

Dari pantauan awak media acara pembongkaran kuburan tersebut di hadiri Dokpol dari Polda Jatim, Lurah Pogar, Kapolsek Bangil serta beberapa anggota Satreskrim Polres Pasuruan.

Kita melakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban. Hasilnya autopsi ini untuk melengkapi berkas penyelidikan kasus yang kita tangani,” ujar Kanit Pidum Satreskrim Polres Pasuruan, Iptu Anton Hendro Wibowo.


"Kepentingan autopsi ini untuk mengambil sample organ tubuh korban khususnya organ dalam untuk dilabkan, tuujuan untuk mengetahui penyebab kematian yang bersangkutan. “Apakah kematian korban karena minuman keras atau penyebab lain,” pungkasnya.

Perlu di ketahui sebelum korban dan 8 temanya meninggal dunia, korban menggelar pesta miras di rumahnya Asmawi asal Pogar, Kecamatan Bangil. Ketika itu, Asmawi sedang mempunyai hajat kakaknya.

Setelah menggelar minum-minuman keras (miras), korban pulang dan meninggal dunia setelah itu selang satu hari 6 teman lainnya juga meninggal dunia. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini