Kapolda Sumsel Bakal Pimpin Sertijab PJU, Kapolres Ariyanto.SIK.MH Kasubdit 3 pidkor dipromosikan jabat Kapolres Muratara

/ 16 Juli 2023 / 7/16/2023 09:10:00 AM

 


SUMSEL - POLICEWATCH.NEWS - Kapolda Sumsel Irjen pol A.Rahmat Wibowo pada Senin 17 Juli 2023 akan melakukan Sertijab PJU dan Kapolres

AKBP Siswandi SIK MH menduduki jabatan barunya sebagai Kasubbag Toring bagdumas Rorenmin Itwasum Polri.

Jabatan Kapolres Banyuasin diisi AKBP Ferly Rosa Putra, SIK yang sebelumnya menjabat Kapolres Musi Rawas Utara. Dia digantikan oleh AKBP Koko Arianto SIK MH, yang sebelumnya Kasubdit 3 Tipidkor Ditreskrimsus Polda Sumsel.

Sementara itu Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM  mengatakan, kepada wartawan, mutasi di tubuh institusi  Polri adalah hal yang biasa, regenerasi internal Polri  yang mana guna pengembangan karier dan meningkatkan kinerja institusi Polri ke depan makin baik berprestasi dicinta serta dipercaya masyarakat untuk mewujudkan Polri mempunyai moto Rastra Sewakotama yang artinya Abdi Utama bagi Nusa Bangsa. Polri mengemban tugas-tugas kepolisian di seluruh wilayah Indonesia yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat; menegakkan hukum; dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kepada Pejabat Utama dan Kasatwil yang akan melaksanakan tugas baru dan jabatan barunya Kapolda Sumsel mengucapkan selamat dan sukses  terima kasih atas dedikasi dan kerja kerasnya untuk Polda Sumsel selama masa tugasnya. Kepada pejabat baru, pimpinan mengucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri tugas sudah menunggu didepan anda," beber Supriadi dalam rilisnya Sabtu 15 Juli 2023 malam.

Sebelumnya AKBP Koko Ariyanto.SIK.MH menjabat Kasubdit 3 Tipikor Polda Sumsel, dan sempat wakil pimpinan redaksi policewatch.news Bambang MD, silaturahmi ngobrol diruang kerjanya ia sosok kedekatan dengan wartawan, ujar " Bambang semoga AKBP Koko Ariyanto ditempatkan yang baru Jabat Kapolres Muratara, dengan motto " Polri mempunyai moto Rastra sewakotama  yang artinya Abdi Utama bagi Nusa Bangsa. Polri mengemban tugas-tugas kepolisian di seluruh wilayah Indonesia yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat; menegakkan hukum; dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.(Bambang MD)

Komentar Anda

Berita Terkini