Pisah Sambut Dandim 1608/Bima, Di Hadiri Walikota, Bupati Bima dan Para Tokoh Agama

/ 26 Juli 2023 / 7/26/2023 07:50:00 AM


POLICEWATCH-KOTA BIMA.

Acara Pisah Sambut Dandim 1608/Bima dari pejabat lama Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq, S.Sos di gantikan oleh Pajabat baru Letkol Inf Andi Luliyanto, S.Kom berjalan cukup meriah yang di selenggarakan oleh Kodim 1608/Bima. Pada Selasa, (25/7/2023) Sekira Pukul 21:00 sampai dengan  Pukul 23.00 Wita bertempat di Makodim 1608/Bima Jln. Soekarno-Hatta Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima. 

Adapun yang hadir dalam kegiatan.

Dandim 1608/Bima Letkol Inf Andi Lulianto, S.Kom., Dandodiklatpur Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq, S.Sos., Dandim 1614/Dompu   Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T.,M.M., Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, S.E., Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M.IP., Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi S.I.K., Kapolres Bima AKBP Heriyanto, S.I.K,.S.H., Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain, S.I.K., Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan, S.Adm., Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Ferryandi S.Ip., Kajari Bima Dr. Ahmad Hajar Zunaidi, SH., MH., Ketua Pengadilan Negeri Raba Bima Bapak Ruslan Hendra Irawan,SH.MH., Seluruh Kepala Dinas Pemkot Bima dan Pemkab. Bima., Seluruh FKPD sekota dan seKab. Bima., Seluruh Kepala BUMN seKota dan seKab. Bima.

Selain Unsur Forkopimda Kota Bima dan Kabupaten Bima, hadir pula Unsur Tokoh Agama yakni  Ustadz Iskandar (Eks Napiter)., Ustad Baharuddin (Eks Napiter)., Ustad Rasyid ardianyah (Eks Napiter).,  Imam Munandar (Eks Napiter)., Ketua Forum Ummat Islam Kota/Kabupaten Bima Ustad Asikin.

Termasuk Para Camat sekota dan kabupaten bima, para lurah dan para kepala desa, Para Pimpinan Partai politik, Para Pengusaha, Para LSM dan Beberapa Pimpinan Media baik Nasional maupun Regional. 

Acara dimulai yang diawali dengan Pembacaan do'a yang dipandu oleh PNS Kodim Bima Kaharudin.

Letkol Inf M. Zia Ulhaq, S.Sos yang kini sudah menjabat Dandodiklatpur Rindam IX/Udayana menyampaikan

"Sudah banyak hal yang kami lalui selama satu tahun tujuh bulan menjadi Komandan Kodim 1608/Bima yang merupakan tempat kelahiran saya, tempat saya dididik dan dibesarkan oleh orang tua, serta Kerja sama dan sinergitas antara instansi dan Masyarakat serta tokoh adat, budaya dan agama warga Bima ini sangat luar biasa, masyarakat yang ramah dan bersahabat serta nilai agama yang tinggi". Ungkapnya. 

Mantan Dandim Bima Letkol Inf M. Zia Ulhaq, S.Sos juga menyebutkan

"Saya atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf bila ada salah dan khilaf selama menjalankan tugas dan berbuat salah terhadap masyarakat Bima"

Lanjut dia, Semoga hubungan silaturahmi dan komunikasi tetap terjaga bapak ibu dan rekan anggota sekalian dan khususnya semua warga masyarakat Bima. Harap Zia. 

Pada kesempatan ini Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M.IP, dalam sambutanya mengatakan.

"Kami bangga dan ucapkan terima kasih pada mantan Dandim Bima Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq, S.Sos, berserta keluarga,

Terimakasih atas dedikasi untuk Kota maupun Kabupaten Bima selama ini" Ujar Umi Dinda Sapaan akrab Bupati Bima.

"Mungkin tidak semua jabatan dan mungkin tidak semua pejabat TNI dan Polri merasakan tugas ditanah kelahiran sendiri dan dekat dengan keluarga akan tetapi tuntunan tugas dan tanggung jawab harus merelakan itu semua"

"Saya yakin orang Bima selalu bisa membawa segalanya dan bisa menyesuaikan diri serta bisa diterima oleh siapapun dimanapun dia bekerja"

"Selama kurun waktu 1 tahun 7 bulan ijinkan kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Muhammad Zia Ulhaq, S.Sos, kemudian bangunan tempat Bapak bekerja adalah bangunan yang termegah yang terbagus di Indonesia"

"Saya sampaikan terima kasih sekali lagi tentunya Harapan Kita, doa kita bersama semoga kabupaten dan kota Bima beserta seluruh masyarakat di dalamnya senantiasa dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala". Tandas Umi Dinda. 

Demikian juga di sampaikan  Bapak Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, S.E.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini