Antusias masyarakat "MARI KOBARKAN SEMANGAT UNTUK MENJAGA PERSATUAN INDONESIA" dusun gute'an desa Karangrejo

/ 21 Agustus 2023 / 8/21/2023 09:12:00 AM

  


Pasuruan, policewatch.news-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke - 78 Tahun 2023.dusun  guthe'an  RT.001/RW.001 Desa karangrejo kecamatan purwosari menggelar hiburan tari ala Bali dan campursari, Minggu, 20/08/2023.

Acara ini melibatkan berbagai kalangan, termasuk anak - anak, remaja, dan para ibu ibu yang turut berperan penting dalam menjadikan suasana HUT RI KE-78 semakin hidup meriah.

Sutarji , selaku warga masyarakat  RT. 001/RW 001 dan anggota LIN mengatakan, " saya mengucapkan terimakasih kepada bapak H. Abdul Malik dari LEMBAGA INVESTIGASI NEGARA  yang memberikan support dalam terlaksananya hiburan yang diadakan ini untuk mengapresiasi semangat anak anak muda RT. 001/ RW. 001 dalam menggelar acara ini," Ucapnya.


Ditempat yang sama H.Abdul Malik  sebagai Ketua DPP LEMBAGA INVESTIGASI NEGARA (LIN) juga mengatakan, " semoga kedepannya muda mudi RT.001/RW 001 Dusun gute'an desa karangrejo kecamatan purwosari lebih kompak lagi dan mengajak masyarakat dusun gute'an "MARI KOBARKAN SEMANGAT UNTUK MENJAGA PERSATUAN INDONESIA" pada umumnya,semoga di tahun kedepan lebih meriah lagi, dan banyak dukungan dari element masyarakat dusun gute'an acara ini di adakan serba mendadak tetapi alhamdulillah terlaksana dengan sukses," ujarnya.


salah seorang warga dusun gute'an  RT.001/RW. 001 Desa Karangrejo yyang enggan disebut namanya, juga turut berbagai kebahagiaan atas digelarnya campursari dan tarian  ala Bali di dusun mereka. Menurutnya, acara tersebut menjadi sumber hiburan dan kegembiraan bagi seluruh warga.semua ini mencerminkan semangat dan kebanggaan warga dusun gute'an desa Karangrejo  kecamatan purwosari kabupaten Pasuruan dalam merayakan momentum bersejarah ini," tutupnya dengan penuh semangat.(sr)

Komentar Anda

Berita Terkini