Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kunjungi SMAN 1 Taruna Madani Jatim di Bangil

/ 4 Agustus 2023 / 8/04/2023 10:23:00 AM

 


POLICEWAT.NEWS, PASURUAN- Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Aries Agung Paewai, S.STP.,M.M. dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Pasuruan Dr. Hj. Mastini Ratna Dewi, M.Pd. beserta para rombongan diantaranya Efi sebagai Kasi SMA serta Agus dan Dewi, mereka datang bertujuan untuk melihat hasil dari pembangunan Gedung baru, bantuan dari Gubernur Jatim, Khofifah Indar parawansa di SMAN 1 Taruna Madani Jatim di Bangil, kedatangan mereka di sambut dengan hangat oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Taruna Madani Dr. H. Imron Rosidi, M.Pd. beserta ketua MKKS SMA/SMK se Kabupaten Pasuruan. Rabu (02/08/2023)

Acara kunjungan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur ini, dalam rangka Silaturahmi sekaligus melihat hasil dari pembangunan gedung yang baru, bantuan dari Gubernur Jatim, serta melakukan Pembinaan Kepada Kepala Sekolah SMA/SMK se Kabupaten Pasuruan.


"Kunjungan beliaunya kesini (Kepala Dinas Pendidikan) selain melakukan pembinaan juga bertujuan untuk melihat hasil dari pembangun gedung yang baru, serta beliaunya juga menanyakan, apakah asrama untuk para siswa-siswi Taruna sudah cukup apa tidak, memenuhi syarat apa tidak, dan saya jawab semuanya sudah cukup dan memenuhi syarat,  alhamdulilah beliunya sangat senangi karena di SMAN 1 Taruna Madani ini terlihat bersih,"ujar Kepala Sekolah Dr. H. Imron Rosidi M.Pd. ke awak media.

Dari hasil pantauan, kunjungan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur ini di sambut dengan antusias dan hangat oleh semua Kepala sekolah SMA/SMK se Kabupaten Pasuruan yang turut hadir. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini