Bupati Lahat Cik Ujang Pimpin Apel Kesiapan Panitia Lokal Dan Panitia Kontingen Porprov XIV Kab Lahat

/ 15 September 2023 / 9/15/2023 07:59:00 AM

 



POLICEWATCH.NEWS - LAHAT - Bupati Lahat H.Cik Ujang S.H Pimpin secara langsung apel kesiapan panitia lokal dan panitia kontingen Porprov XIV di kabupaten Lahat.kamis (14/09/2023), Bertempat di halaman Pemda kabupaten Lahat provinsi Sumsel.

Ketua KONI kabupaten Lahat Kalsum Barifi SE mengatakan peserta apel hari dari pengurus KONI kabupaten Lahat dan sekretariat, pengurus cabang olahraga (Cabor) anggota KONI kabupaten Lahat.

Dan panitia lokal dari MKKS SMA Lahat /6 orang percabor, MKKS SMK Lahat/6 orang percabor, MAN 1 Lahat /6 orang percabor, utusan cabor dan masyarakat olahraga 7 – 60 di cabor, dan jumlah lokal juga pembawa petaka, pembawa nampan,pembawa acara, pembawa laporan. Mari bersama bahu, saling  membantu mensukseskan Porprov XIV di kabupaten Lahat,” katanya.

Sementara Bupati Lahat H.Cik Ujang SH yang memimpin secara langsung apel dalam amanatnya menggantakan hari ini kita melalui KONI Lahat, Dispora ada pembentukan panitia lokal agar Porprov XIV di kabupaten Lahat, terlaksana sesuai harapan kita.

hari ini kamis kita kebersihan bersama seluruh lembaga pertoall untuk melaksanakan kebersihan BUMN BUMD dan Pemda kabupaten lahat di bagi anak anak sekalian dari SMA SMP SD untuk melakukan pembersihan baik di sekolah dan di tempat masing masing supaya kabupaten lahat terlihat’ bersih dan indah .

“Porprov ini akan mendatangkan kurang lebih 12.000 orang jadi kalau seandainya ada keluarga kita yang hadir di kabupaten Lahat bila ada rumah kosong atau bedengan silahkan untuk melaksanakan tempat inap,  ciptakan kesan yang baik untuk kabupaten Lahat, kepada tim KONI ,Dispora dan yang mengurus ini saya yakin juga sudah siap, dan  baik di cabor cabor,” ungkap Cik Ujang SH.

Dan kepada Atlet latihan sebaik baiknya, selamat bertanding, ini adalah kesungguhan untuk mempersiapkan diri semoga hasilnya maksimal. Bersama kita sukseskan Porprov XIV di kabupaten Lahat, mari kita bergotong royong saling bantu dan bila kita lakukan bersama ajang yang kita laksanakan ini hasilnya maksimal,” kata Cik Ujang. (Adv/Bambang MD)

Komentar Anda

Berita Terkini