Breaking News ARGO SEMERU TERGELINCIR DAN DI HANTAM ARGO WILIS,PENUMPANG SELAMAT

/ 17 Oktober 2023 / 10/17/2023 03:53:00 PM
 Progo Yogyakarta -

Terjadi Kecelakaan kereta terjadi jalur rel Sentolo, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)  Tadi siang Sekitar Jam 13.30.

Aksiden Kecelakaan Terpantau  pada sekitar pukul 13.30 WIB, Selasa (17/10). Kecelakaan  beruntun ini melibatkan dua kereta api, yaitu Argo Semeru dengan Argo Wilis.

"Laporan diterima jam 13.30 WIB. Info yang  kami Terima melibatkan Argo Semeru dengan Argo Wilis karena Ada Gerbong Anjlok saat perjalanan  ," Ujar  Nevo personil Damkar Kulon Progo,saat ditanyakan  di lokasi, Selasa (17/10/2023)

Menurut informasi dari penumpang dan petugas KAI, kecelakaan bermula saat kereta Argo Semeru dari Surabaya ke Jakarta tiba-tiba tergelincir dari rel. 

Pada Saat Bersamaan  Kereta dari arah Bandung-Surabaya melaju kereta Argo Wilis dengan Cepat  Hingga  menabrak gerbong Argo Semeru di Gerbong belakang,Pungkas Nevo saya kami tanyakan .

"Argo Semeru dari Surabaya arah Jakarta Lepas kendali Keluar jalur Rel dan Terperosok, Sementara Kereta  Argowilis yang melaju dari Bandung ke Surabaya menabrak ekor Argo Semeru," ucapnya.

"Informasi sementara Belum  ada korban jiwa dalam peristiwa ini. "Infonya tidak ada (korban jiwa). Hanya sedikit  luka-luka," ujarnya  petugas saat dilokasi..

Team redaksi Policewatch..

H.Irvan A.Wakid




Komentar Anda

Berita Terkini