Kapolda NTB Sambut Pembalap MotoGP di Tribun Bhara Daksa Polda NTB

/ 12 Oktober 2023 / 10/12/2023 05:10:00 AM


Policewatch-Mataram.

Sejumlah Raider dari berbagai negara termasuk Indonesia yang akan menguji kemampuan di Pertamina Mandalika internasional Street Sircuit saat  event Internasional MotoGP hadir di Tribun Bhara Daksa Polda NTB, Rabu (11/10/2023).

Kehadiran Para Raider manca negara tersebut menurut Kepala bidang Hukum (Kabid Humas) Polda NTB Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SIK., dalam rangka melakukan Parade di kota Mataram sebagai Opening Ceremony Event MotoGP yang akan berlangsung di Mandalika Lombok Tengah 13 - 15 Oktober 2023 Mendatang.

"Kehadiran Para pembalap dunia tersebut di sambut Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto di Tribun Bhara Daksa Polda NTB sebelum melakulan Parade,"ungkap Arman.

Sementara rute yang dilalui oleh peserta parade yakni Star dari Tribun Polda NTB melintasi jalan Langko - Pejanggik menuju Kantor Gubernur NTB. Disamping para Raider yang menggunakan Jeep bak terbuka juga dimeriahkan oleh ratusan motor gede yang mengiringi para pembalap dunia tersebut.

"Tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat NTB terutama Kota Mataram termasuk Polda NTB dimana para raider dunia tersebut sudah pernah berteduh di Tribun yang menjadi kebanggaan Polda NTB,"ucap Arman.

Disamping itu kebanggaan masyarakat terlihat begitu antusias menyambut event dunia tersebut. Hal ini dibuktikan oleh ramainya masyarakat yang memadati trotoar sisi kiri kanan jalan Langko - Pejanggik hingga Kantor Gubernur NTB menontin dan menyaksikan para Raider diatas mobil Jeep dalam parade tersebut.

"Untuk mari sebagai masyarakat NTB mensukseskan penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2023 karena ini menjadi salah satu identitas bangsa Indonesia dan NTB pada Khususnya,"pungkas Arman.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini