Sat Resnarkoba Polres Labuhanbatu Selatan Ungkap 7 Kasus Narkotika Sekaligus Amankan 8 orang Tersangka

/ 26 Oktober 2023 / 10/26/2023 01:25:00 PM

 


Media Policewatch News,- Senin ( 23/10/2023 ) Kasatres Narkoba Polres Labuhanbatu Selatan, AKP. Endang R. Ginting, SH, MH, saat memimpin Press Release di halaman Mapolres Labuhanbatu Selatan menyampaikan hal nya kepada awak media tentang penjelasan penangkapan terhadap pelaku Narkotika.

Kasatres Narkoba Labuhanbatu Selatan, AKP. Endang R. Ginting, SH, MH dalam Press Release nya tersebut mengatakan, pengungkapan tersebut merupakan hasil ungkap selama 1 minggu terakhir periode periode 16 Oktober s/d 22 Oktober 2023. Ini merupakan hasil ungkap kasus yang kami laksanakan, terang Kasatres Narkoba menjelaskan.


Kembali di jelaskan Kasatres Narkoba, selain mengamankan 8 orang tersangka, Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Selatan juga berhasil mengamankan barang bukti berupa Narkotika jenis shabu Shabu seberat 31 Gram dan barang bukti lain nya berupa 2 Unit Sepeda Motor, 7 Unit Handphone dan Uang Tunai sebesar  Rp. 320.000.- pungkasnya jelas. Lebih lanjut Kasatres Narkoba juga menambahkan, dari 8 orang tersangka ada 2 orang tersangka yang merupakan residivis dalam kasus yang sama, lanjut Kasatres Narkoba, AKP. Endang R. Ginting, SH, MH. 

Masih menurut Kasatres Narkoba, penangkapan delapan orang tersangka tersebut di amankan dari berbagai TKP di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, di antara nya adalah di Kecamatan Kampung Rakyat, Kecamatan Torgamba, Kecamatan Kota Pinang dan Kecamatan Silangkitang. Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, para pelaku Narkoba bakal di jerat dengan Pasal 114 sub pasal 112 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Dalam Press Release tersebut turut hadir Kanit I Sat Res Narkoba IPDA. B.L Tobing, Kasubsi Penmas Humas AIPTU. Wesly Siahaan dan Insan Pers. Dan semoga Polres Labuhanbatu Selatan kedepannya lebih baik lagi dan tetap bekerja secara profesional dan benar benar Polisi yang Presisi siap untuk melayani dan mengayomi masyarakat tanpa kenal lelah dan jenuh. ( Alex Wijaya)

Komentar Anda

Berita Terkini