Tidak Mengantongi Izin, Turnamen Bola Volly di Desa Martopuro Dibubarkan Polsek Purwosari

/ 30 Oktober 2023 / 10/30/2023 04:02:00 PM

 


POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Kegiatan Turnamen Bola Volly Martopuro Cup 2023, Desa Martopuro,  Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Ternyata belum mendapat rekomendasi dari PBVSI dan ijin keramaian dari Polsek serta Polres Pasuruan. 

Turnamen yang sudah dibuka secara resmi, langsung oleh Kades Martopuro, Riyanto pada Sabtu, tanggal 28 Oktober, malam kemarin, saat ini pada pukul 20:20 WIB, saat pertandingan sudah dimulai, langsung dibubarkan Oleh Kapolsek Purwosari dan Satpol PP, karena tak berijin. Minggu, 29/10/2023

Saat  pembubaran tersebut, berlangsung cukup memanas, karena kades Martopuro marah-marah dan berusaha memprovokasi Kapolsek Purwosari, beruntung AKP. Hudi, tidak terpancing, meski di maki-maki di depan umum, gayanya tetap santai.


Secara tegas AKP. Hudi Supriyanto, selaku Kapolsek Purwosari,  menyatakan untuk menghentikan pertandingan ini, untuk sementara waktu, sampai legalitasnya selesai dulu, baru Turnamen bisa dilanjutkan kembali.

"Saya selaku kapolsek Purwosari, sebetulnya simple aja, penuhi legalitasnya dulu, dan silahkan lanjutkan Turnamennya, saya sendiri siap menjaga, untuk antisipasi, karena beberapa hari yang lalu, sudah ada insiden perkelahian pada Turnamen Bola di Desa Bakalan", ungkapnya.

Saat di konfirmasi awak media, via seluler, Jainul selaku panitia Turnamen Bola Volly Martopuro Cup, menyampaikan bahwa panitia cuma pelaksana, terkait semua perijinan, Pak Kades yang bertanggung jawab. 

"Kami Panitia hanya sebatas pelaksana di lapangan mas, terkait semua perijinan, Pak kades yang bertanggung jawab", jelasnya. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini