Kejari Geledah Rumah Kadishub dan Kasubag Terkait Dugaan Perjalanan Dinas Fiktif

/ 11 November 2023 / 11/11/2023 10:58:00 PM

 



POLICEWATCH.NEWS - PRABUMULIH – Tim Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Prabumulih tengah mengusut kasus dugaan korupsi perjalanan dinas fiktif Dishub Kota Prabumulih tahun Anggaran 2021 dan 2022.

Hari ini Korp Adhyaksa Kota Nanas melakukan penggeledahan di 2 lokasi, pertama di rumah Kadishub Mrd , lalu lokasi ke dua yaitu rumah Kasubag Keuangan Dishub saudari RD, Kamis (9/11/2023)

Kajari Prabumulih Roy Riady SH MH melalui Kasi Intelejen (Kastel) M Ridho Saputra SH, membenarkan dan secara langsung memimpin pengeledahan.

Ridho mengatakan pada awak media, pihaknya beberapa waktu lalu telah menggeledah kantor Dishub Prabumulih, dan hari ini rumah kadishub juga kasubag keuangan.

“Tujuan pengeledahan ini sendiri, dalam rangka penyidikan dugaan kasus korupsi perjalanan dinas fiktif Dishub Kota Prabumulih tahun Anggaran 2021 dan 2022,” kata Kasi Intel Kejari.

“Penggeledahan hari ini di back up pengamanan dari Polres Prabumulih dan Kodim Muara Enim. Proses penggeledahan perjalanan dengan baik,” tambah Kasi Intel

Hasil penggeledahan dari kedua tim penyidik  Kejari Prabumulih berhasil menyita dokumen serta barang terkait kasus tersebut.

“Hasil penggeledahan yang kami lakukan hari ini, mendapati beberapa dokumen serta 2 Hp dan 3 Laptop untuk pembuktian pada pemberkasan penyidikan dan pembuktian pada persidangan nantinya,” tungkas Ridho Saputra." (Bambang/IWO)

Komentar Anda

Berita Terkini