Pemdes Cangkringmalang Lantik Serta Kukuhkan Kasun Selorawan Yang Baru

/ 7 Desember 2023 / 12/07/2023 03:26:00 PM

 


POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Hari ini Pemerintah Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, lantik serta kukuhkan Kapala wilayah (Kawil) atau Kepala Dusun (Kasun) Selorawan yang baru setelah sebelumnya Kasun yang lama sudah habis masa tugasnya, ini menjadi momen yang istimewa bagi staf Perangkat Desa Cangkringmalang, pelantikan Perangkat Desa dihadiri oleh Camat, Kapolsek, perwakilan Danramil, Kepala Desa, BPD, serta beberapa tokoh masyarakat, acara ini di laksanakan pada, Kamis (07/12/2023) dan dimulai pukul 10:00 sampai selesai.

Dalam acara tersebut Khufron selaku Kepala Desa  menuturkan kepada perangkat Desa atau Kawil yang baru, mengemban jabatan sebagai Kasun tidak lah mudah, selain menjadi contoh prilaku yang baik di masyarakat, tugas Kawil juga di tuntut untuk melayani serta meningkatkan kredibilitas dalam melaksanakan tugas lebih optimal ke masyarakat.

"Dengan di kukuhkanya perangkat Desa atau Kasun ini semoga saudara Andik Mustifa bisa melayani dan memberi motifasi yang baik kepada masarakat dan melaksanakan tugas,"ujar Kepala Desa Cangkringmalang.

Ditempat yang sama Camat Beji Komari mengatakan dan berpesan kepada Kasun Selorawan agar bisa menjaga sikap dan prilaku jika berada di tengah-tengah masyarakat.

"Saya berpesan kepada Kawil Dusun Selorawan untuk senantiasa menjaga sikap prilaku dan menjadi contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat,"tuturnya.

Dari pantaun awak media saat di mulainya acara hingga selesai berjalan lancar dan penuh hikmat. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini