Perayaan Natal, Personil Polsek Aralle Melaksanakan PAM Di GPIT

/ 25 Desember 2023 / 12/25/2023 12:09:00 PM

 


Mamasa - POLICEWATCH,'NEWS - personil Polsek Aralle melakukan pengamanan pada perayaan ibadah Natal, pengamanan dilakukan dalam rangka memberikan jaminan keamanan bagi para jemaat Gereja Protestan Indonesia Timur (GPIT) Desa Salurindu Kecamatan Buntumalangka Kabupaten Mamasa, yang merayakan Natal, Senin 25/12/23.

Pengamanan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Aralle Gereja Protestan Indonesia Timur bertujuan untuk meningkatkan keamanan saat proses kegiatan ibadah berlangsung, dengan hadirnya POLRI pada kegiatan ibadah, diharapkan para jemaat Gereja Protestan Indonesia Timur dapat melaksanakan ibadah secara khidmat dan aman.

Demi tercapainya situasi yang kondusif dalam perayaan Ibadah Natal umat kristiani sampai tahun baru 2024, Polsek Aralle selalu bersinergi dan koordinasi lintas sektoral dalam setiap kegiatan.

Kapolsek Aralle IPDA Amiruddin mengatakan.

“Kami dari unsur Polri tetap berupaya maksimal dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif agar warga khususnya umat Kristiani yang merayakan Natal dapat melakukan kegiatan Ibadah dengan tenang dan khusyuk,” ungkapnya.

IPDA Amiruddin juga menambahkan bahwa pihaknya berkomitmen bersama lintas sektoral akan berkoordinasi dan selalu siap dalam menjaga kondisi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Aralle demi terciptanya kondisi yang aman dan kondusif dan situasi yang nyaman bagi masyarakat.

“Saya mewakili seluruh anggota mengucapkan Selamat Natal kepada seluruh umat Kristiani, dan melalui perayaan Natal dan tahun baru ini mari kita jaga tali silaturahmi antar umat beragama yang selama ini telah terjalin dengan baik, demi menjaga situasi yang kondusif dan khusus saat perayaan tahun baru nanti kami harapkan agar diisi dengan kegiatan-kegiatan yang sifatnya positif,” Pungkas Kapolsek Aralle.  ((*ZUL*))

Komentar Anda

Berita Terkini