Pj.Bupati Banyuasin Hadiri Pelantikan Pj.Bupati Lahat Muhammad Farid di Griya Agung

/ 10 Desember 2023 / 12/10/2023 02:12:00 PM

  



GRIYA AGUNG PALEMBANG, POLICEWATCH.NEWS Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH bersama Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, Hj. Merry Hani Rustam menghadiri pelantikan Penjabat Bupati Lahat, Muhammad Farid, S.STP., M.Si dan Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Adhitya Trinia Apriliani, S.STP., M.Si digelar di Griya Agung, Palembang, Sabtu (9/12).

Pj. Bupati Lahat sebelumnya merupakan Direktur Integrasi Data Kependudukan Nasional (IDKN) Ditjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri.

Pelantikan dimulai pukul 07.00 pagi dan dihadiri oleh unsur Muspida Provinsi Sumatera Selatan, Pj. Kepala Daerah Provinsi Sumsel, Pj. Ketua TP PKK Provinsi Sumsel.

Dalam kesempatan istimewa ini, Pj. Bupati Banyuasin dan Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin menyampaikan ucapan selamat secara langsung.


“Selamat dan sukses untuk Pj. Bupati Lahat Muhammad Farid, selamat mengemban tugas, bersama bersinergi membangun Sumsel Maju untuk semua,” ucap H. Hani S. Rustam.

Pj. Gubernur Sumsel, Dr. Drs. A. Fatoni, S.Sos, M.Si mengucapkan ucapan yang sama dan berpesan agar Pj. Bupati Lahat setelah dilantik

langsung bekerja, tidak ada waktu untuk belajar, harus paham akan pekerjaan.

Fatoni menambahkan untuk terus meningkatkan pekerjaan Bupati sebelumnya, terus bergerak terkait penanggulangan bencana alam yang saat ini sudah masuk musim hujan, stunting dan beberapa agenda nasional yang masih banyak harus dikerjakan." (RED)

.

Komentar Anda

Berita Terkini