BPBD Lombok Tengah Berikan Bantuan Matrial Kepada Korban Kebakaran

/ 9 Januari 2024 / 1/09/2024 04:39:00 PM


Policewatch-Lombok Tengah.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Lombok Tengah memberikan bantuan matrial kepada korban kebakaran seperti Asbes,Semen Paku dan kayu.

Penyerahan bantuan berupa Kayu.semen,paku dan Asbes  tersebut, berlansung di kantor BPBD yang beralamat di jalan S Parman kelurahan Leneng kabupaten Lombok Tengah selasa 09/01/2024.

Dalam acara penyerahan bantuan tersebut, lansung  diberikan oleh petugas Badan penaggulangan  Bencana Daerah (BPBD),Lombok Tengah yang diwakili oleh "Lalu "Fauzi" kepada korban "H Muksim Salim" yang diwakili oleh anaknya.

Menurut korban "H Muksim" mengucapkan beribu terima kasih atas bantuan dari bapak bapak yang sudi kiranya membantu kami, yang dalam kondisi kesusahan dan kekurangan ucapnya.


Saya hanya bisa mendo'akan bapak bapak yang telah membantu kami semoga diberikan kesehatan,umur panjang, dan Rizki yang halal imbuhnya 

Ditempat terpisah  kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Lombok Tengah "H Ridwan Ma'ruf S Sos" melalui Stap Bid BPBD "Lalu Fauzi"menjelaskan kepada awak Media Policewatch menjelaskan , bahwa bantuan kepada warga yang kena musibah, adalah kewajiban kami sebagai petugas dan pelayan masyarakat,dengan tujuan agar masyarakat bisa terbantu dan dalam kesusahan terangnya.

Apalagi saya lihat masyarakat dalam kondisi saat ini serba kesusahan,saya berharap kalau ada yang mengalami musibah agar segera melaporkan dan mengimpormasikan kepada kami atau petugas semoga dengan bantuan yang kami salurrkan bermanfaat bagi korban harapnya.

Mn


Komentar Anda

Berita Terkini