Proyek Asrama Mahasiswa Kalbar di Malang Diduga Bermasalah

/ 22 Februari 2024 / 2/22/2024 11:53:00 AM

 


Temuan dari Lembaga TINDAK saat berkunjung ke Kota Malang Jawa timur dimana ketika Investigator yang juga kebetulan Alumni Mahasiswa Malang dan Pernah Menjadi Pengurus Asrama Mahasiswa Malang berkunjung ke Asrama Mahasiswa Kalbar di jalan bareng tengah 5H Malang, Miris sekali ketika dia melihat situasi Fisik bangunan Asrama yang Amburadul.

Kegiatan Proyek Asrama Mahasiswa Malang tersebut dilaksanakan tahun 2019 - 2020 Nilai Kegiatannya sebesar 2 Miliar Namun sampai saat ini tidak diselesaikan sehingga menimbulkan tanda tanya kata Bang Nanday.


Script Analisa Lembaga TINDAK.

Menyikapi Asrama Mahasiswa Kalbar yang berada dimalang dalam keadaan yang sangat memprihatinkan Yayat Darmawi,SE,SH,MH yang juga Mantan Alumni Mahasiswa S2 Malang mengatakan bahwa ada indikasi Kejahatan yang tersembunyi atas terbengkalainya proyek pembangunan Asrama Mahasiswa di Malang Jawa timur, mengingat Lokasi Asramanya yang jauh dari Pantauan dan Pengawasan, kata yayat.

Terkait dengan Terhentinya Proyek Asrama Mahasiswa Malang sejak tahun 2020 yang nilai Anggarannya 2 Miliar Mesti ditelusuri secara Hukum untuk mengetahui atau mendalami problemnya, karena kondisi fisik bangunannya Amburadul, yayat juga meminta agar pelaksananya bertanggungjawab atas terhentinya kegiatan proyek yang masih pada progresnya di 50%, pinta yayat.

Bidang Aset Propinsi kalimantan barat Harus ikut serta bertanggungjawab atas mandeknya kegiatan proyek Asrama mahasiswa malang yang semestinya Asrama tersebut sudah dapat di gunakan oleh Mahasiswa Kalbar yang kuliah di Malang, sebut yayat.(Hasan)

Komentar Anda

Berita Terkini