SELAMAT ATAS TERPILIHNYA DUA PENGURUS KOPERASI JASA MITRA JAYA PERKASA DALAM PERTARUNGAN PILCALEG KABUPATEN KUBU RAYA.

/ 28 Februari 2024 / 2/28/2024 02:49:00 AM

 




Pada pesta demokrasi yaitu pemilu tahun 2024 , tepatnya pada perhelatan pemilihan calon Anggota legislatif Kabupaten Kubu Raya berlangsung secara ketat dengan segala dinamika politik yang ada. 

Pada pemilu kali ini koperasi jasa MITRA JAYA PERKASA Kubu Raya merasa patut bersyukur karena ada dua kandidat yang ikut Pada perhelatan pesta demokrasi ini. Dua kandidat yang ikut allhamdllah kedua kandidat tersebut sudah di pastikan lolos dan berhasil meraih kursi Legislatif yang nantinya akan menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kubu Raya.

Kedua kandidat adalah H. Fahrul Haji yang biasa di panggil bg haji Wajidi yang saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris Pada lembaga koperasi jasa MITRA JAYA PERKASA Kubu Raya beserta bapak Tommy Hemansyah yang mana beliau juga saat ini menjabat sebagai Bendahara pada lembaga koperasi jasa MITRA JAYA PERKASA Kubu Raya. 

Atas keberhasilan keduanya memenangkan pertarungan perebutan kursi legislatif ini merupakan kabar gembira bagi semua anggota koperasi jasa MITRA JAYA PERKASA Kubu Raya. Seluruh anggota koperasi mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah secara suka rela dan penuh kesadaran dalam perhelatan pesta demokrasi ini yang mana telah memberikan dukungan , pilihan dan juga suport kepada kedua kandidat yaitu bapak H. Fahrul Haji dari partai keadilan sejahtera dapil 1 sungai raya dan juga kepada bapak Tommy Hermansyah dari partai Golkar dapil 1 sungai raya.

Seluruh anggota koperasi jasa MITRA JAYA PERKASA mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada tim relawan dari masing masing kandidat sehingga kerja keras para tim relawan sangat mendukung dalam kelancaran dan keberhasilan atas pencapaian perolehan suara ini.

Harapan bersama semoga amanah yang telah di berikan oleh masyarakat khususnya dapil 1 sungai raya dan masyarakat Kabupaten Kubu Raya pada umumnya dapat di jalankan dengan sebaik baik mungkin , apa lagi kedua kandidat terpilih tersebut memang telah di kenal sangat berjiwa sosial, ini merupakan hal yang sangat menggembirakan khususnya bagi lembaga koperasi jasa MITRA JAYA PERKASA Kubu Raya insyaallah akan semakin tumbuh semangat untuk melakukan karya karya yang besar guna memberi kontribusi yang terbaik dalam pengembangan usaha koperasi yang berdampak positif bagi membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat Kubu Raya dan sekitarnya. 

Atas mana seluruh anggota koperasi jasa MITRA JAYA PERKASA Kubu Raya kami ucapkan Selamat atas terpilihnya bapak H. Fahrul Haji dan bapak Tommy Hermansyah sebagai anggota dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten kubu raya(Adv)

Salam koperasi...

Pewarta: A. Mis Suryadi 
Kaperwil media police watch kalbar
Komentar Anda

Berita Terkini