Pembentukan Pengurus Ketua DPW IWO ( Ikatan Wartawan Online ) lndonesia Propinsi Bangka Belitung

/ 22 Maret 2024 / 3/22/2024 05:27:00 PM

 




Bangka Belitung Policewatch.news Bangka Tengah .Hari ini tepatnya di kafe MM Pangkalan baru kabupaten Bangka Tengah provinsi kepulauan Bangka Belitung telah dilaksanakan rapat pada hari jum'at sore (22/3/2024) untuk pembentukan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO lndonesia) Provinsi Bangka Belitung. Rapat tersebut dihadiri oleh sejumlah wartawan online terkemuka di wilayah ini.

Agenda yang dibahas dalam rapat tersebut tentang langkah-langkah strategis untuk membangun jaringan kerja yang solid dalam mendukung profesi jurnalistik di era digital. Para peserta rapat sepakat untuk menjalankan berbagai program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pemberitaan dan memperkuat hubungan antar wartawan di provinsi Bangka Belitung.

Ketua DPW IWO Indonesia yang terpilih Tarmizi Yazid menegaskan dalam agenda rapatnya supaya pentingnya peran IWO indonesia dalam menyuarakan kebenaran dan menjaga independensi wartawan dalam menjalankan tugasnya. Dia juga mengajak seluruh anggota untuk bersatu dan kompak dalam menjalankan visi dan misi organisasi.

Rapat ini diakhiri dengan penandatanganan deklarasi bersama sebagai komitmen dari seluruh anggota untuk bekerja sama demi kemajuan jurnalistik di Provinsi Bangka Belitung.


Hendy Okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini