PT Adhi Acset KSO melakukan kegiatan rutin pembersihan jalan

/ 7 Maret 2024 / 3/07/2024 06:07:00 AM

 



Bekasi.Policewatch.News:- PT. Adhi Acset KSO melakukan giat pembersiahan jalan raya serang baru cibarusah, sukaragam, serang baru. Kab. Bekasi, jawa barat Pada sore hari tanggal 06/03/2024

pak robert humas dari Pt. Adhi Acset Kso, dalam penyampaian nya kepada awak media menyampaikan, bahwa kegiatan ini untuk menetralisir terjadinya kecalakaan pada kendaraan bermotor, dan hal ini di lakukan sewaktu waktu untuk kenyamanan kendaraan dalam melintas di jalan raya serang baru, yang memang sedang ada kegiatan pekerjaan untuk jalan tol.

"selain kegiatan tersebut kami juga sudah meberikan rambu rambu untuk berhati hati dalam melintas di jalan ini dan kami dari pihak pt yang bekerjasama dalam pembangunan proyek jalan tol ini sangat memperhatikan lingkungan dan masyarakat yang melintas di jalan raya", terang nya.

Budi pengguna jalan menerangkan,

saya sangat mengapresiasi dan mendukung dalam kegiatan ini, dan saya selaku pengguna jalan sangat berterimaksih kepada pihak pihak yang sudah melakukan kegiatan pembersihan jalan ini

"Klo bisa sih kegiatan ini slalu ada dan rutin pak agar tidak ada yg jatuh karna jalan licin, intinya saya sangat berterimakasih untuk kegiatan ini", jelasnya.(Amun JG)

Komentar Anda

Berita Terkini