Sudah Dua Tahun Pagar SD N 292 Yang jadi Prioritas utama sampai kini Belum Terealisasi

/ 27 Maret 2024 / 3/27/2024 01:18:00 PM

 


Police watch News. Bone. Sejak berdirinya SD negeri 292 Pammusureng Kecamatan Bontocani Kab Bone Sulawesi Selatan kondisi pagar dari batu pondasi terlihat memprihatinkan sehingga di usulkan dalam musrenbang dengan prioritas utama. 

Pagar ini berukuran lebih 100 meter yang tidak membutuhkan anggaran besar karena bahan materialnya dari batu pondasi sudah tersedia jadi tinggal semen, pasir dan besi. 

Kepala UPT SD negeri 292 Pammusureng Sakka, S. Pd menyampaikan keawak media mengharapkan ada perhatian pemerintah dalam hal ini dinas pendidikan  agar binatang ternak tidak bebas masuk sedangkan dana BOS tidak boleh di pakai membangun apalagi jumlahnya sedikit, ujarnya. 


Kepala desa Pammusureng Syarifuddin, Sp yang di konfirmasi bahwa saya sudah meneruskan kedinas tinggal menunggu informasi di setujui atau tidak, dan usulannya sudah dua tahun di masukkan skala prioritas di musrenbang mudah mudahan tahun ini bisa terealisasi, ungkap nya. 

Salah satu guru SD Negeri 292 Pammusureng Bahri, M. S. Pd. SH. Menyampaikan bahwa kondisi pagar SD negeri 292 Pammusureng sudah sangat memprihatinkan, karena kemungkinan tidak ada samanya dengan sekolah lain, khususnya di Kabupaten Bone, dan berharap kepada pemerintah Kabupaten Bone Untuk memberikan perhatian khusus dalam pembangunan pagar (tim)

Komentar Anda

Berita Terkini