Wujudkan Silaturahmi Angkatan, Leting Altarupat Lombok Gelar Bukber Di sukarara

/ 31 Maret 2024 / 3/31/2024 07:58:00 PM

Policewatch-Lombok Tengah

Angkatan Leting Altarupat (Almamater Tamtama Dua ribu Empat) Lombok, menggelar acara buka bersama (bukber) di dusun Buncalang, desa sukarara kecamatan Jonggat kabupaten Lombok Tengah Minggu, (30/3/2024). 

Acara bukber tersebut sebagai bagian dari upaya mempererat tali silaturahmi antar angkatan. Acara yang berlangsung dengan penuh kehangatan ini dihadiri oleh puluhan anggota dari berbagai latar belakang. 

Ketua dewan pembina Sertu Muhammad Syaefuddin mengatakan, kegiatan buka bersama yang diselenggarakan oleh Leting Altarupat bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan solidaritas di antara anggotanya. 

"Kami berharap melalui kegiatan ini, kami dapat semakin mendekatkan hubungan antar Leting, sehingga dapat saling mendukung dan menginspirasi satu sama lain," ujar Syaefuddin.. 

Menurutnya, dalam suasana yang penuh keakraban, para anggota leting Altarupat saling bertukar cerita dan pengalaman, serta membahas kekompakan anggota melalui pembentukan dan penentuan dana duka dan sosial untuk memperkuat rasa persaudaraan di antara mereka. 

Acara buka bersama juga diisi dengan kegiatan sosial, seperti penggalangan dana duka dan sosial untuk membantu sesama yang membutuhkan. 


"Harapannya semoga acara ini juga menjadi momentum untuk merayakan keberhasilan dan pencapaian anggota Leting Altarupat dalam berbagai bidang, baik dalam karier maupun kehidupan pribadi," ucapnya. 

Selain itu, semangat kebersamaan dan dukungan antar anggota menjadi kunci kesuksesan Leting Altarupat di manapun berada dalam mencapai berbagai prestasi dan penentu jiwa korsa. 

Semoga dengan semangat silaturahmi buka bersama semangat leting Altarupat Lombok dapat terus menjaga silaturahmi dan kebersamaan agar tetap terjaga. 

"Sehingga dapat mewujudkan cita-cita bersama dalam mencapai kesuksesan baik secara individu maupun sebagai kelompok dan menjadi contoh bagi rekan rekan Altarupat di seluruh Indonesia," tandasnya.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini