Ahli Waris Almarhum "Lapur"Dapat Bantuan"& Diserahkan Secara Simbolis Oleh Kepala Cabang BPJS Cabang Mataram

/ 21 April 2024 / 4/21/2024 06:46:00 AM

Policewatch-Lombok Tengah

Penyerahan Bantuan lansung Secara simbolis oleh pihak BPJS cabang lombok tengah kepada ahli waris Almarhum Lapur Alamat Desa Karang Anyar Kecamatan Pujut Lombok Tengah

Acara penyerahan  secara simbolis kepada ahli tersebut dilaksanakan di pendopo satu bupati lombok tengah jumat 19/04/2024.

Almarhum atas nama almarhum "Lapur" Dusun  Kadek Desa Segala Anyar yang sehari harinya bekerja sebagai petani.

Menurut keterangan istri almarhum bahwa, pada saat saat itu almarhum bersama saya sedang berada di sawah  membersihkan rumput padi  yang berlokasi di tepatnya di perbatasan desa ketare yaitu "pengorong tutuk

Tiba tiba datang segeombolan orang tidak dikenal dan sempat disabet oleh parang dan almarhum sempat lari sehingga mengalami pendarahan di pinggang,dan kami lansung membawanya ke rumah sakit dan dirujuk ke RSU Provinsi,namun  almarhum mengalami pendarahan yang cukup banyak,sehingga almarhum meninggal dunia,ucap "Narip" istri almarhum

" Zazuli Putra" (putra ketiga) almarhum menambahkan,bahwa bapak saya tidak tau menau apa penyebabnya sehingga orang tidak dikenal sampai hati menganiayanya apa lagi saat bekerja disawah tuturnya kepada wartawan.

Saya mewakili keluarga juga mengucapkan banyak terima kasih  atas bantuan dari pemerintah terutama petugas BPJS yang yelah memberikan santunan kepada keluarga kami yang ditinggalkan oleh almarahum bapak saya ungkapnya.

 Sekali lagi  kami sekeluarga merasa bersukur dan berterimakasih atas program BPjamsostek ini,dan bagi yang belum mendaftar,silahkan segera ikut program dan daftarkan diri jangan sampai ada penyesalan dibelakng jari ajaknya.

Ditempat yang sama Bupati Lombok Tengah L Fathul Bahri" menyampaikan bahwa,semua ini adalah program BPJS yang sekarang,dinamakan BP jamsostek adalah program pemerintah,untik melindungi semua pekerja atau masyarakat agar mereka bisa terlindungi terabgnya.

Atas nama bupati lombok tengah mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala cabang BPJS Provinsi khususnya cabang lombok tengah yang telah mau membantu dalam proses pemberian santunan kepada warga kami yang ditimpa musibah.

Dan saya berharap kepada masyarakat agar ikut program ini sesuai syarat yang telah ditentukan himbaunya

Ditempat yang sama  kepala BPJS Mataram "Boby Foriawan melalui kepala cabang BPJS Lombok Tengah' Syarifudin  menyampaikan kami menngucaokan terima kasih kepada Bupati Lombok Tengah yang telah mengaprisisai program ini dan ini semua adalah salah satu program bupati agar semua masyarakatnya bisa terlindungi

Dan untuk Lombok Tengah ini Alhamdulillah untuk tingkat Provinsi NTB menjadi juara 1 mendapat juara pertama dalam masyarakatnya yang ikut dalam program BPJS ketenaga kerjaan.dan sekarang lombok tengah khususnya NTB bisa kita bersaing dengan kota besar yang ada di indonesia pungkasnya.

Dulu Lombok Tengah ini mungkin tidak terkenal atau tidak tahu, namun sekarang ini kita bisa bersaing dengan Jakarta, Jawa Barat,Jawa Timur, dan patutb kita bisa kita bangga bahwa kita tidak lagi dipandang sebelah mata dan kita bisa menjadi yang terbaik. 

Dan untuk saat ini yang sudah menjadi peserta BPJS kurang lebih mencapai 173.000 atau baru sekitar 38,9% dan inssaaloh dengan kita bersama sama dengan pemerintah daerah provinsi  Lombok Tengah akan lebih dikenal

"MN",

Komentar Anda

Berita Terkini