Dewan Pimpinan Wilayah ( IWO ) Indonesia Bangka Belitung Gelar Rapat Perdana Rakernas 2024 Yang Diselenggarakan Di Provinsi Lampung

/ 20 April 2024 / 4/20/2024 07:33:00 AM

 




Bangka Belitung,Policewatch.ews Pangkalpinang, Rapat perdana koordinasi  dalam acara pelaksanaan Rakernas  yang diselenggarakan di Provinsi Lampung, ketua IWO Indonesia Tarmizi Yazid mengumpulkan anggota nya yang bertempat di MM Kafe Pangkalan baru Bangka Tengah.jum,at ( 19/04/2024 )

Adapun tujuan rapat digelar untuk menyampaikan acara Rakernas IWOI yang akan dilaksanakan pada Tanggal 06-07 Mei 2024 di Ballroom Hotel Pring Sewu Propinsi Lampung.

Dalam agenda rapat supaya DPW IWO Indonesia Babel lebih pro aktif dan giat untuk mempersiapkan akomodasi dan transportasi untuk keperluan sewaktu rakernas di provinsi Lampung,ujarnya.

Lebih lanjut kata Tarmizi, momentum penting pertemuan hari ini langkah maju mempersiapkan diri untuk mengikuti Rakernas mendatang.

Namun demikian, kekompakan harus kita jaga bersama agar organisasi pers IWOI Babel ini lebih baik saat ini hingga  seterusnya.

” Informasi yang di terima dari panitia pelaksana kegiatan Rakernas kebutuhan makan dan penginapan akan di tanggung, dan untuk biaya transportasi di tanggung masing-masing peserta,” ujar Tarmizi.

Diakhir acara, Tarmizi mendoakan supaya calon peserta Rakernas yang tergabung di IWOI Babel diberi kesehatan lahir dan bathin,amin 

Hendy Okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini