Gojek Puri Lippo Bersatu (GPLB)Berbagi Takjil Dan Berbuka Puasa Bersama

/ 2 April 2024 / 4/02/2024 09:22:00 PM

 


Cengkareng.Policewatch.news,-  komunitas ojek online gojek puri lippo bersatu ( GPLB) lakukan kegiatan berbagi takjil  dijalan duri kosambi samping resto haus, Selasa 03/04/2024 Jakbar. 

Terlihat Magdalena siahaan selaku Ketua dari gojek puri lippo bersatu (GPLB)sangat antusias dan semangat membagikan takjil, kegiatan disore hari ini. 

 kebetulan diadakan setiap setahun sekali dan didukung / donatur oleh anggota GPLB,GE gojek,dan bang RAY


dari dompet dhuafa, komunitas GPLB,somay 2R, Kedai mak uwo 32, harapan saya kedepannya kegiatan ini tetap slalu ada setiap bulan dan tahunnya, ujar Magdalena siahaan Ketua GPLB kepada awak media

Saya dedi selaku wakil ketua GPLB alhamdulillah sangat berterimakasih kepada semua teman teman anggota komunitas gojek puri lippo bersatu (GPLB) yang slalu kompak dan mau membagikan waktunya tuk acara berbagi takjil disore hari ini, dan alhamdulillah disore hari ini cuaca cerah hingga acara berjalan dengan lancar, harapan saya tuk anggota tuk tetap solid dan jangan pernah takut tuk berbagi, pungkas Dedi kepada awak media, 

Agenda berbagi takjil selesai dengan lancar dan selanjutnya berbuka puasa bersama anggota di bescam komunitas gojek puri lippo bersatu. (Amun JG)

Komentar Anda

Berita Terkini