Almarhum H. Acep Purnama, Bupati Kuningan Dua Periode, Tutup Usia

/ 24 Mei 2024 / 5/24/2024 05:38:00 PM

 


Kuningan-Policewatch.news

Kabar duka menyelimuti Kabupaten Kuningan dengan wafatnya H. Acep Purnama, SH, MH. Bupati Kuningan periode 2016-2018 dan 2018-2023, pada hari Kamis (23/5/2024) di Rumah Sakit Immanuel Bandung, sekitar pukul 12.00 WIB.

Almarhum H. Acep Purnama menghembuskan napas terakhirnya di usia 65 tahun setelah sebelumnya menjalani perawatan intensif di RSUD '45 Kuningan dan RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

H. Acep Purnama dikenal sebagai sosok pemimpin yang merakyat, berdedikasi tinggi dan memiliki komitmen kuat terhadap kemajuan Kabupaten Kuningan. Selama masa kepemimpinannya, beliau banyak menorehkan prestasi diantaranya dalam :

Meningkatkan infrastruktur dan konektivitas di Kabupaten Kuningan.

Mengembangkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan masyarakat.

Memperkuat nilai-nilai budaya dan agama di Kabupaten Kuningan.

Kepergian beliau merupakan kehilangan besar bagi masyarakat Kabupaten Kuningan. Beliau akan selalu dikenang sebagai pemimpin yang visioner, inspiratif dan peduli terhadap rakyatnya.

Ratusan pelayat dari berbagai kalangan mengiringi kepergian almarhum H. Acep Purnama dengan penuh rasa duka dan hormat.

Sholat Jenazah dilaksanakan di Masjid Syiarul Islam Kuningan pada Kamis malam, 23 Mei 2024, dipimpin oleh Ketua MUI Kuningan, KH Dodo Syarif Hidayatullah.

Pemakaman almarhum H. Acep Purnama dijadwalkan ulang untuk dilaksanakan pada Jumat pagi, 24 Mei 2024, di pemakaman umum Kuningan.

Masyarakat Kabupaten Kuningan mendoakan semoga amal ibadah almarhum H. Acep Purnama diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.(GUNTUR)

Komentar Anda

Berita Terkini